Saturday, May 19, 2018

Real Madrid Sudah Incar Alaba Dari Bayern

Kesulitan besar di dapatkan El Real sama musim ini adalah pertahanan yang tidak bisa tampil dengan bagus sehingga Zidane merasa banyak sekali kekurangan dari Real Madrid dari pertahanan.

Jadi untuk persiapan di musim depan bahwa Zidane akan berusaha untuk merebut kembali gelar juara di La Liga dari tangan Barcelona yang tidak mau mengalami kekalahan pada Barcelona.

Untuk itulah Zidane yang sedang berusaha untuk mencari pemain bek yang bagus. Setelah di pantau sama Zidane ternyata ingin sekali datangkan pemain dari Bayern Munich, David Alaba merupakan pemain bagus yang mempunyai kemampuan sangat jarang di punyai sama pemain lain yang tidak hanya kuasai satu posisi yang bisa di jadikan pemain bek dan pemain gelandang.

Jadi dengan kemampuan yang di milikinya maka itulah Zidane ingin sekali untuk datangkan David. Dengan keinginan dari Zidane bahwa dari pihak Real Madrid siap datangkan pemain dari Bayern.

Dengan datangkan pemain dari Bayern yang sudah jelas akan mengeluarkan banyak dana yang sudah pasti mempunyai kemampuan yang bagus. Dengan keinginan dari Real Madrid bahwa dari pihak David yang sang ayahnya sudah mengetahui bahwa dari pihak Real Madrid ingin sekali untuk mendapatkan ankanya tidak hanya El Real yang ingin mendapatkan Alaba tapi dari Barcelona juga ingin sekali untuk mendapatkan Alaba.

Menurut sang ayahnya semua keputusan ada ditangan Alaba, tapi sang ayah kalau di suruh pilih lebih bagus bersama Real Madrid yang kondisi sekarang ini sangat membutuhkan pemain bek yang bagus.

Kalau bergabung dengan Real Madrid sudah jelas akan mendapatkan satu posisi pemain inti. Kalau bersama Barcelona yang sudah mempunyai banyak pemain bagus di gelandang dan bek maka itulah akan buat Alaba menjadi pemain cadangan.

Kalau menjadi pemain cadangan lebih bagus tetap bertahan bersama Bayern. Memang Alaba yang hanya bersama kariernya hanya bersama Bayern dan Hoffenheim dan pernah di pinjam ke Die Roten.

Memang sulit sekali untuk dijadikana pemain inti di Bayern jadi begitu ada tawaran bagus yang bisa memberikan posisi pemain inti kemungkinan besar akan pergi dari Bayern. Untuk saat ini masih ada ikat kontrak jadi harus persetujuan dari Bayern untuk melepaskan Alaba.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment