Friday, May 25, 2018

United Buru Costa Dari Juventus

Manchester United diketahui bahwa mereka berkeinginan untuk bisa mendapatkan jasa dari Douglas Costa dari Juventus FC, seperti yang telah dilansirkan oleh The Sun, Manchester United ingin memberikan tawaran sebesar 79 juta pounds kepada FC Bayern Munchen sebagai pemilik sah dari Douglas Costa.

Pada musim 2017/2018 ini diketahui bahwa Munchen meminjamkan Costa ke Juventus FC selama satu musim.

Jika pada akhir musim ini Juventus tertarik dengan performa dari Costa, maka mereka dapat membeli sang pemain dengan nilai transfer eesarb 33 juta pounds dari tangan Munchen.

Oleh sebab itu lah mengapa Manchester United sangat berharap sekali agar Juventus tidak tertarik atau tidak jadi untuk bisa mendapatkan Costa.

Jose Mourinho sendiri diketahui bahwa ia sangat membutuhkan salah satu sosok pemain jempolan yang bagus untuk bisa memberikan kekuatan pada skuatnya dalam menjalani musim depan.

Kemampuan dari gelandang serang Costa tersebut ini memang sangat dibutuhkan sekali oleh Mourinho, karena sampai saat ini juga sama sekali belum terdapat sosok winger kanan yang bagus di dalam skuat Manchester United.

Akan tetapi sepertinya hal ini akan terlihat sangat sulit sekali bagi United jika Juventus berniat untuk bisa memerpanenkan akan status dari Costa pada akhir musim ini.

Hal ini di sebabkan karena Costa sendiri sukses tampil dengan sangat luar biasa selama menjadi bagian dari Juve, dari 47 laga yang telah dimainkannya ia sudah menciptakan enam buah gol dan 14 buah assits.

Performa luar biasa sukses di perlihatkan oleh Costa disaat ia membantu Juventus FC menang dengan skor 3-1 atas Real Madrid CF di pertandingan babak semifinal Liga Champions leg kedua, ia sering membuat kerepotan bek kiri dari Madrid yakni Marcelo Vieira. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment