Thursday, May 10, 2018

Ramos Bertanggung Jawab Atas Kalahnya Madrid

Kompetisi La Liga pada pekan ke-34 mempertemukan Sevilla melawan Real Madrid yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, tuan rumah akhirnya meraih kemenangan 3-2 dan kekalahan dari Los Blancos mungkin disebabkan oleh performa buruk dari Sergio Ramos dimana ia gagal memaksimalkan satu tendangan penalti. Pada laga dinihari kemarin Madrid memang tidak memainkan skuad terbaiknya tercatat beberapa nama tenar seprti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kross dan Luka Modric harus absen, upaya ini dilakukan oleh pelatih Zidane agar mereka bisa berada dalam kondisi prima saat berlangsungnya laga final Liga Champions di Kiev pada 27 Mei mendatang. Tampil dengan skuad lapis kedua ternyata merupakan sebuah keputusan buruk bagi Zidane, Sevilla mampu mendominasi jalannya laga bahkan mereka sempat unggul tiga gol terlebih dahulu hingga menit ke-87 menjelang laga bakal berakhir tim tamu hanya mampu memperkecil skor melalui Borja Mayoral dan Sergio Ramos.

Bek Sergio Ramos bisa dinilai sebagai sosok bertanggung jawab atas kekalahan Madrid, selain tidak mampu mencetak gol dari titik penalti pada kesempatan pertama ia juga melakukan gol bunuh diri. Hasil yang didapatkan oleh Los Blancos membuat mereka harus gagal mendekati perolehan poin dari peringkat kedua Atletico Madrid. Dengan sisa dua pertandingan terakhir maka akan sulit bagi Ronaldo dkk untuk finish sebagai runner up pada kompetisi La Liga.

Pelatih Zinedine Zidane mengakui jika kemanangan memang pantas untuk didapatkan oleh Sevilla karena mereka telah bermain dengan sangat baik dan ia sendiri sama sekali tidak menyesal telah melakukan rotasi di skuadnya karena posisi empat besar sudah berada dalam genggaman Madrid. Kini hal penting yang harus dilakukan oleh para pemain adalah fokus melawan Liverpool, dalam dua pertandingan terakhir Zidane memastikan bakal terus melakukan rotasi sejumlah pemain yang jarang mendapatkan menit bertanding bakal diturunkan agar bisa memperlihatkan kualitas mereka.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment