Saturday, February 24, 2018

Zidane: Bale Masih Sangat Penting Bagi Kami

Pelatih dari Real Madrid CF yakni Zinedine Zidane menyatakan dengan sangat tegas sekali bahwa salah satu anak asuhnya yang bernama Gareth Bale sampai saat ini masih menjadi salah satu pemain yang sangat penting bagi skuatnya.

Akan tetapi pelatih berkebangsaan asal Prancis tersebut ini sama sekali tidak menyangkal bahwa cedera yang dialami oleh seorang Bale sangat mengganggu sekali akan performa dari sang pemain.

Diketahui bahwa pemain yang pada saat ini berusia 28 tahun tersebut ini memiliki suatu masalah yang sangat serius pada bagian betisnya dan tidak hanya itu saja ia juga mengalami sedikit gangguan pada bagian pahanya.

Bale baru dapat kembali bermain pada saat Madrid berhadapan dengan Real Betis pada akhir minggu lalu, ia bermain cukup baik selama 73 menit sebelum dikembalikan sebagai seorang pemain cadangan pada kala Madrid berhadapan dengan Leganes.

Walaupun seperti demikian, eks pemain dari Tottenham Hotspurs tersebut ini sama sekali tidak akan bermasalah, hal ini dikarenakan Zidane masih tetap merasa sangat yakin sekali dengan jasa dari seorang Bale.

Maka dari itu, Zidane pada saat ini sangat mengharapkan sekali agar pemain berkebangsaan asal Wales tersebut ini dapat segera pulih 100 persen dari cederanya.

“Bale adalah pemain yang sangat penting, ia akan selalu menjadi bagian yang terpenting di dalam tim ini. Ia berlatih dengan keras sama seperti dengan pemain yang lainnya, saya ingin melihat Bale performanya kembali 100 persen, dan saya tidak ingin belihat dirinya kembali mendapatkan cedera.” Kata Zidane seperti yang dilansirkan oleh Soccerway. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment