Wednesday, February 28, 2018

Espanyol Taklukan Real Madrid 1-0

Berita Bola Online – Pertandingan di pekan ke 26 liga Spanyol yang mempertemukan Espanyol melawan Real Madrid yang berlangsung di kandang Espanyol RCDE Stadium, Rabu (28/2/2018) dinihari WIB. Real Madrid yang bertamu ke kandang Espanyol tanpa di perkuat oleh pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo. Di pertandingan ini Los Blancos yang di latih oleh Zinedane Zidane harus menelan kekalahan dari Espanyol berkat gol di waktu injury time babak kedua yang di cetak oleh Gerard Moreno membuat Real Madrid harus pulang dengan tangan kosong.

Di mulainya pertandingan babak pertama Real Madrid menguasai bola dan langsung mengancam gawang Espanyol di menit ke tujuh. Gareth Bale yang mengancam gawang Espanyol melalui sundulan nya yang masih bisa di halau oleh Diego Lopez kiper Espanyol. Dimenit ke 16 Los Blancos kembali mendapatkan peluang melalui Isco lagi-lagi kiper Espanyol Diego Lopez masih bisa menggagalkan upaya pemain Real Madrid untuk membobol gawang nya. Espanyol juga mendapat peluang melalui Gerard Moreno yang berhadapan dengan kiper Los Blancos tetapi Moreno masih gagal. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Dibabak kedua Espanyol yang bermain lebih bagus dari babak pertama. Pemain Espanyol berbalik mengempur pertahanan Real Madrid. Upaya dari Sergio Garcia dan Gerard Moreno masih belum bisa membuahkan hasil. Di sisi Real Madrid Gareth Bale yang juga kembali mendapat peluang juga gagal mencetak gol. Memasuki masa injury time angin segar datang kepihak Espanyol, Gerard Moreno berhasil menjebol gawang Real Madrid melalui tendangan voli nya yang sekaligus membawa Espanyol menang 1-0 atas Real Madrid. Sebuah usaha yang sangat bagus bagi pemain Espanyol yang berhasil menaklukan raksasa Spanyol tersebut.

Susunan Pemain:

Espanyol: Lopez, David Lopez, Navarro, Aaron, Victor (Granero 70′), Duarte, Darder, Sanchez, Piatti (Baptistao 79′), Garcia, Gerard

Real Madrid: Navas, Nacho, Ramos, Varane, Achraf, Kovacic (Mayoral 89′), Llorente, Isco (Benzema 69′), Vazquez Bale (Ceballos 81), Asensio



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment