Saturday, February 24, 2018

Arsenal Jumpa AC Milan Dibabak 16 Besar Liga Europa

Berita Bola Online – Undian babak 16 besar Liga Europa yang di gelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (23/2/2018). Hasil undian yang di gelar Arsenal akan bertemu AC Milan di babak 16 besar. Arsenal yang lolos dari babak 32 besar usai menggalahkan Ostersunds dengan menang agregat sedang kan AC Milan yang berhasil lolos usai mengalahkan Ludogorets Razgrad sama juga dengan menang agregat gol.

Pertandingan babak 16 besar liga Europa yang mempertemukan Arsenal wakil dari Inggris dan AC Milan wakil dari Italia yang akan berlangsung di kandang Rossoneri terlebih dahulu pada leg pertama yang akan berlangsung 8 Maret 2018 dan leg kedua akan berlangsung dikandang Arsenal satu minggu berselang. Kiper AC Milan Cristian Abbiati mengharapkan pertemuan dengan Arsenal kali ini akan lebih menarik dan bisa membuat para pendukung nya menonton dengan seru.

AC Milan yang terakhir menghadapi Arsenal pada tahun 2011/2012 di partai Liga Champions yang bermain dua leg juga dan di leg pertama yang bermain di kandang AC Milan San Siro Rossoneri berhasil mengalahkan Arsenal dikandang mereka dengan skor 4-0 setelah di leg kedua yang bermain di kandang Arsenal Emirates Stadion yang di menangi oleh The Gunners dengan skor 3-0, Dan saat itu Arsenal harus kalah dengan skor agregat 4-3 dan AC Milan yang berhak melaju.

Pemain-pemain AC Milan menyambut dengan gembira dan senang atas hasil yang mereka dapatkan atas undian babak ke 16 besar yang mempertemukan mereka dengan Arsenal. Seluruh pendukung AC Milan dan Arsenal akan menonton pertandingan yang seru nantinya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment