Tuesday, February 27, 2018

Atletico Madrid Menang 5-2 Dari Sevilla

LA LIGA : Atletico Madrid Menang 5-2 Dari Sevilla – Pertandingan antara Sevilla dan Atletico Madrid di adakan di rumah pihak Sevilla yakni, Ramon Sanchez Stadium pada tanggal 26 Febuari 2018 kemarin. Dalam laga kali ini dari ajang La Liga, Atletico Madrid mendapatkan kemenangan 5-2 pada saat bertandang di Sevilla kemarin. Kemenangan ini berasal dari hat-trick yang diciptakan oleh Antoine Griezmann, 1 gol dari Koke dan 1 gol lainnya dari Diego Costa. Dengan kemenangan ini Atletico sukses menduduki posisi ke-2 dalam papan klasemen La Liga dengan 58 points, dan meninggalkan klub Real Madrid di posisi ke-3 dengan 51 point.

Jalan Pertandingan

Babak pertama di awali dengan kedua tim yang saling melancarkan serangan tetapi ternyata kedua tim menghadapi kebuntunhan hingga akhirnya setelah memasuki setangah jam di babak pertama baru lah kebuntuhan tersebut dapat berakhir. Diego Costa pemain penyerang dari Atletico Madrid ini memcahkan kebuntuhan dari kedua tim lewat gol yang di masukkannya dari tendangan yang membuat bola melewati kiper Sevilla ketika di dalam area kotak di menit ke-30.

Setelah Costa yang sebelumnya berhasil memecahkan kebuntuhan dengan golnya, kini giliran Griezmann yang memasukkan bola ke gawang Sevilla. Hanya berbeda 12 menit dari gol pertama yang di buat Costa, Griezmann memasukkan gol pertamanya lewat tendangan ke sudut gawang dari dalam area kotak yang dengan mulus masuk ke gawang Sevilla. Gol ini selain membuat Atletico unggul 2-0, gol ini juga menjadi gol terakhir yang masuk di babak pertama.

Usai istirahat minum kedua pemain tim masuk kembali ke lapangan, babak kedua pun dimulai dengan serangan yang sangat tajam dari tim berjulukan Los Indios. Hanya butuh 6 menit Los Indios telah sukses memperjauh jarak skor dengan pihak Sevilla. Gol ini bermula dari pelanggaran yang di buat oleh kiper asal Spanyol bernama Sergio Rico, berkat kesalahannya ini Los Indios mendapat 1 bola penalti.
Griezmann yang menjadi pengeksekusinya pun tidak ragu untuk melepaskan tendangan kuat ke gawang tim, dan dengan cepat skor berganti menjadi 3-0.

Jarak 3-0 yang dimiliki oleh Atletico tampaknya tidak membuat para pemainnya berhenti menambah angka, Griezmann yang membawa bola memberikan operan ke Koke, dan kemudian dengan cepat Koke membawa bola masuk ke area kotak milik musuh dan melepaskan tendangan keras ke arah gawang milik Rico dan langsung menjadi gol ke-4 untuk Atletico.

Griezmann yang sebelumnya telah mendapat 2 gol, kini dia memasukkan gol ketiganya lewat tendangan yang di lepaskannya di dalam area kotak. Gol ini tidak hanya membuat Atletico unggul 5-0 tetapi gol ini juga membuat Griezmann mendapat gelar Hat-trick dalam laga ini.

Sevilla yang tidak terima dipermalukan 5-0 pun akhirnya memasukkan gol ke gawang Atletico. 2 gol dimasukkan dengan cepat oleh Pablo Sarabia dan Nolito di menit-menit ke-85 dan ke-89. Berkat gol dari kedua pemain ini Sevilla akhirnya mempertipis ketinggalannya menjadi 5-2, namun sayangnya babak kedua harus tetap berakhir dengan skor 5-2 dengan Atletico sebagai pemenangnya.     ( as )



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment