Friday, February 16, 2018

Prediksi Serie A antara Udinese vs Roma

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-25 tanggal 17 Februari akan mempertemukan antara klub Udinese melawan klub Roma yang akan digelar di Stadio Friuli markas besar Udinese pukul 21:00 WIB. Udinese yang saat ini menduduki peringkat 10 besar klasemen Serie A dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Roma tentu akan menjadi hambatan bagi Udinese untuk bisa meraih tiga poin demi dapat mempertahankan posisinya di peringkat 10 besar pekan ini. Roma yang saat ini juga tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya diperingkat empat besar dimana bisa tersingkir oleh Lazio yang hanya berselisih satu poin, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Udinese tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar dapat mempertahankan posisinya sekaligus ingin menggeser Inter dari peringkat tiga klasemen Serie A dipekan ini.

 

Udinese yang saat ini menduduki peringkat 10 besar dan tengah berusaha untuk bisa menggeser Torino dari peringkat sembilan, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Roma tentu akan menjadi hambatan bagi langkah Udinese untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Udinese yang bertandang ke markas Torino harus merelakan kehilangan tiga poin setelah dikalahkan 2-0 oleh Torino, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Roma tentunya Udinese akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Massimo Oddo mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa meraih tiga poin dari Roma yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan perfroma terbaik mereka saat menjamu Roma demi dapat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

Sementara dari kubu Roma yang saat ini juga tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya diperingkat empat agar tidak tergeser oleh Lazio dan juga berambisi untuk bisa menggeser Inter agar bisa menduduki peringkat tiga besar klasemen Serie A, pada Giornata ke-25 pekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Udinese tentunya Roma akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Roma sukses meraih tiga poin penuh setelah menang telak 5-2 saat menjamu klub Benevento, dipekan ini bertandang ke markas Udinese tentunya pasukan Eusebio Di Francesco akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pelatih Eusebio Di Francesco dikabarkan akan menurunkan skuat terbaiknya saat bertandang ke markas Udinese, dan sebelum melawan Udinese pelatih Eusebio Di Francesco akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Udinese demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Udinese :
(GK) Albano Bizzarri, S. Widmer, Samir, F. Zampano, B. Nuytinck, J. Stryger Larsen, V. Behrami, J. Jankto, A. Barak, Maxi, K. Lasagna.

 

Prediksi Starting Line up Roma :

(GK) Alisson, K. Manolas, F. Fazio, A. Kolarov, A. Florenzi, K. Strootman, D. Perotti, Gerson, S. El Shaarawy, C. Under, E. Dzeko.

 

Head to Head Udinese vs Roma :

23-09-2017 Roma 3-1 Udinese

15-01-2017 Udinese 0-1 Roma

20-08-2016 Roma 4-0 Udinese

13-03-2016 Udinese 1-2 Roma

28-10-2015 Roma 3-1 Udinese

Prediksi pertandingan Serie A antara Udinese melawan Roma jika melihat dari statistik pertemuan kedua klub tentu Roma akan lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment