Saturday, February 24, 2018

Sterling Masuk Incaran Los Blancos

Pelatih dari Real Madrid CF yang bernama Zinedine Zidane seperti yang kita ketahui bahwa ia telah menggantikan akan pola formasi andalanny dari 4-3-1-2 menjadi 4-4-2 pada beberapa pertandingan terakhir.

Pada pola terseubt Zidane menjadikan winger kanan dan kiri sebagai sumber dari serangan Madrid. Akan tetapi karena pada saat ini masih belum terdapat winger-winger yang jempolan, Zidane pun hanya memainkan Lucas Vazquez pemain yang pada sebelumnya lebih banyak dibangku cadangkan.

Performa dari Vazquez sendiri diketahui bahwa tidak lah terlalu buruk, karena pada dua pertandingan terakhir gelandang berusia 26 tahun tersebut ini sukses mendapatkan satu buah gol dan tiga assits.

Akan tetapi jika dilihat dari jumlah pertandingan yang akan dijalani oleh Madrid pada musim ini, maka tidak mungkin Madrid hanya mengandalkan performa dari seorang Lucas Vazquez saja.

Oleh sebab itu seperti yang diberitakan oleh ESPN, Madrid pada saat ini tengah melakukan suatu pemantauan terhadapan salah satu sosok winger milik Manchester City, yakni Raheem Sterling.

Bersama dengan kubu City dimusim ini, Sterling sendiri sudah menjalani suatu musim yang sangat baik sekali di dalam karir sepak bolanya, yang mana dari 36 pertandingan yang sudah dimainkan olehnya, ia berhasil menciptakan 20 buah gol dan 10 assits.

Kehandalan dari seorang Sterling dalam usahanya menyisih sisi kanan lapangan sudah tidak perlu diragukan lagi, ia sempat mengalami kesulitan pada saat awal musimnya bermain bersama City, akan tetapi pada saat ini grafik dari Sterling sendiri pada saat ini telah mengalami perkembangan yang sangat meningkat dengan sagat baik. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment