Tuesday, February 20, 2018

PSMS Medan Incar Zah Rahan

Jika melihat akan kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang, pihak manajemen dari PSMS Medang pada saat ini tengah melakukan pengincaran satu orang pemain asing untuk dapat melengkapi akan komposisi dari pemain asing mereka.

Nama pemain yang pada saat ini tengah menjadi target incaran mereka ialah mantan dari gelandang serang andalan milik Persipura Jayapura, yakni Zah Rahan Krangar.

Hal ini pun dikonfirmasikan langsung oleh Direktur Teknik dari PSMS yakni Andry Mahyar, yang mana menurut Andry pihak manajemen pada saat ini tengah melakukan komunikasi dengan agen dari gelandang internasional Liberia tersebut.

“Kami tengah melakukan komunikasi dengan agen dari Zah Rahan.” Kata Andry seperti yang telah dilansirkan oleh Tribun-Medan.com. Selain itu Andry juga menjelaskan bahwa pada saat ini kubunya memang sangat membutuhkan sosok pemain lini tengah guna untuk membangun serangan untuk tim, dan hal tersebut terdapat pada diri Zah Rahan.

“Kami sangat membutuhkan sosok seorang pemain yang seperti Zah Rahan, sehingga dapat membuat serangan kami lebih energik. Akan tetapi kita lihat saja nanti bagaimana perkembangaan dari hal ini, sebab tidak hanya kami saja yang mendekatinya, banyak tim-tim yang ada di Liga 1 juga meminati dirinya.” Tambah Andry.

Jika pada akhirnya PSMS Medan berhasil mendatangkan Zah Rahan ke dalam skuat mereka, maka ini akan sesuai dengan regulasi dari PSSI yang hanya menggunakan 3+1 (Tiga pemain yang bebas dari negara mana saja di tambah dengan satu orang pemain yang berasal dari Asia), dan mereka pun harus mencoret satu orang pemain asing yang ada di dalam skuat mereka pada saat ini.

“Masih ada keputusan yang harus diambil setelah ini, dan semuanya ini kembali ke pelatih, karena pelatih Djanur yang lebih tahu akan hal tersebut.” Tutup Andry. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment