Saturday, February 24, 2018

Oscar Jadi Pemain Terbaik Di Asia

Oscar jadi kunci kesuksesan Shanghai SIP membantai wakil dari Australia, yaitu Melbourne Victory, lewat score 4-1.

Tidak salah memanglah apabila Shanghai SIPG sudah menggelontorkan dana sampai €60 juta bagi memboyong pemain yang sekelas Oscar dari klub Chelsea, di bulan Januari 2017 kemarin.
Walau belum juga persembahkan titel, Oscar tidak sempat tampak tidak sesuai harapan seperti umumnya bintang sepakbola dunia yang berkarier di Asia. Pemain berumur 26 th. itu juga senantiasa krusial dalam bentrok perlu.
Paling baru ada ketika Oscar menjadi man of the match di dalam kemenangan yang telak 4-1 SIPG di atas Melbourne Victory, di matchday dua Group F Liga Champions Asia. Perform yang sekalian membuatnya diganjar jadi pemain paling baik ACL minggu ini.

Dalam partai itu Oscar memborong dua yang dari empat gol yang dibuat SIPG. Kesemuanya berlangsung lewat cara yang spektakuler.
Pertama ada di menit 47. Oscar yang terima bola muntah hasil sapuan dari bek Melbourne, menyambar segera bola dengan tembakan yang kencang mendatar dari jarak sepanjang 23 yard yang segera mejebol jala Lawrence Thomas.
Gol ke-2 lalu ada pada menit ke-77, dengan sistem yang lebih istimewa. Lakukan umpan satu-dua bersama dengan Wu Lei, Oscar lalu membawa bola melewati satu pemain Melbourne sebelumnya bebaskan tembakan melengkung akurat yang yakinkan kemenangan SIPG 4-1!
Diluar itu seperti ditulis Opta, mantan Chelsea ini mengreasikan enam kesempatan bagi partnernya, memenangi empat duel udara, sampai mempunyai akurasi operan menjangkau 91 %. Tidaklah heran apabila situs resmi AFC memberikannya nilai 9, 1 di dalam ranking Toyota bagi pemain paling baik ACL minggu ini.
Dibawah Oscar menguntit bintang yang bernama Kashima Antlers, Mu Kanazaki, yang dengan nilai delapan, sembilan, selesai cetak gol satu-satunya kemenangan 1-0 di atas Suwon Bluewings.
Setelah itu ada Fredy Guarin serta Youssef El Arabi yang berdiri sejajar di posisi tiga serta empat lewat nilai sebesar 8, 7. Lengkapi lima besar keluar nama bek kuat Korea Selatan punya Jeonbuk Hyundai Motors, pemain Kim Jin-Su, lewat pencapaian nilai 8, 6.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment