Wednesday, February 21, 2018

Gareth Bale Masuk Incaran Nyonya Tua

Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Juventus FC tengah melakukan pengincaran terhadap salah satu pemain bintang yang besar untuk dapat bisa didatangkan oleh mereka pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 ini.

Seperti yang telah dilansirkan oleh Don Balon, Juventus FC sendiri telah mengincar pemain bintang milik Real Madrid CF yang berkebangsaan asal Wales, Gareth Bale.

Pada saat ini mantan pemain dari Tottenham Hotspurs tersebut ini sudah tidak lagi menjadi pemain andalan dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Hal ini dilakukan oleh pelatih berkebangsaan asal Prancis tersebut ini dikarenakan Bale sangat sering sekali mendapatkan cedera, dan ia juga sudah tidak mengandalkan akan formasi dari 4-3-3 yang sangat mengandalkan kemampuan dari seorang Bale sebagai seorang winger kanan.

Oleh sebab itulah mengapa pada saat ini Juventus FC sangat tertarik sekali untuk bisa mendaratkan pemain asal Wales tersebut ke dalam skuat mereka, karena cocok dengan formasi yang telah diterapkan oleh Max Allegri yakni 4-3-3.

Dengan racikan tersebut Bale dapat juga berperan sebagai second striker di belakang striker utama mereka pada saat ini yakni Gonzalo Higuain.

Akan tetapi Juve baru akan mendatangkan sosok Bale, jika salah satu pemain andalan milik mereka yakni Paulo Dybala pergi dari J-Stadium.

Terdapat suatu pernyataan yang sangat keras dari direktur umum Juventus FC yang bernama Beppe Moratta, yang mana secara tegas ia menyatakan bahwa tidak akan melepas Dybala, sebab sang pemain sampai saat ini masih sangat betah untuk bisa bermain bersama dengan tim yang berpusat di kota Turin tersebut.

Namun sepertinya usaha dari Juve untuk bisa mendapatkan Bale akan terasa sangat berat sekali, hal ini disebabkan karena mereka harus bersaing dengan ketat bersama dengan Manchester United yang juga sangat tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dari Bale. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment