Tuesday, February 27, 2018

Prediksi pertandingan Serie A, Lazio vs AC Milan.

AC Milan yang sedang dalam hasil yang sangat memuaskan dipastikan akan kembali mendapatkan hadangan yang cukup berat pada pekan ke-27 Serie A. Pada pertandingan yang akan berjalan di Stadio Olimpico, AC Milan dipastikan akan bertandang ke markas tuan rumah Lazio yang juga merupakan salah satu tim papan atas klasemen dan merupakan kandidat juara dimusim ini.

Pertandingan yang akan berjalan di Stadio Olimpico nanti dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit mengingat kedua tim sedang sama-sama sedang mengincar 3 poin disisa pertandingan Serie A musim ini. Dan tentu, pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico nanti akan berjalan dengan tempo permainan tinggi dan dipastikan akan langsung menciptakan banyak peluang.

Menjelang pertandingan kandang nanti, tuan rumah Lazio dipastikan berhasil mendapatkan modal yang sangat bagus untuk bisa tampil dengan terbuka. Mereka berhasil mengamankan kemenangan-kemenangan yang sangat bagus dengan meraih 3 kemenangan beruntun. Meski begitu, Lazio sendiri dipastikan tidak bisa menggangap remeh sang tamu mengingat AC Milan berhasil tampil dengan sangat memuaskan dimana mereka berhasil mengamankan 9 kemenangan dan 3 hasil imbang dalam 12 pertandingan terakhirnya. Meski begitu, Lazio dipastikan akan sangat mengincar 3 poin mengingat mereka akan menjalani pertandingan di depan pendukungnya sendiri.

Pada 5 pertandingan terakhir Lazio di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan dan mengalami 2 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A, Lazio masih berhasil menempati posisi ke-3 klasemen dengan meraih 52 poin dari 26 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu sang tamu AC Milan menjelang pertandingan nanti, mereka dipastikan sedang dalam performa yang sangat on-fire. Dan tentu pertandingan nanti dipastikan akan sedikit berjalan dengan dominasi bagi AC Milan mengingat mereka dipasikan akan bisa bermain dengan tenang dimana hasil memuaskan yang mereka raih juga sangat mempengaruhi mental mereka untuk bisa terus mengalahkan tim besar di musim ini. Pada pertandingan terakhirnya, AC Milan juga berhasil mengandaskan AS Roma dengan skor akhir 2-0.

Pada 5 pertandingan terakhir AC Milan di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil sempurna dengan berhasil mengamankan 5 kemenangan beruntun. Dan pada klasemen sementara Serie A, AC Milan berhasil menempati posisi ke-7 klasemen dengan meraih 44 poin dari 26 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Perkiraan susunan pemain antara Lazio vs AC Milan.

Lazio:
Thomas Strakosha, Caceres, Luiz Felipe, Radu, Lucas Leiva, Parolo, Milinkovic-Savic, Basta, Lukaku, Anderson, Immobile.

AC Milan:
Gianluigi Donnarumma, Romagnoli, Bonucci, Abate, Rodriguez, Lucas Biglia, Kessie, Bonaventura, Suso, Calhanoglu, Cutrone.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment