Wednesday, February 28, 2018

Greizmann Lebih Milih Barcelona

Seperti yang telah diberitakan oleh Daily Express, Antonie Griezmann secara personal bahwa ia telah menyetujui untuk dapat bergabung bersama dengan FC Barcelona untuk melanjutkan karir sepak bola profesionalnnya.

Menurut Albert Roge sebagai salah satu jurnalis ternama asal Spanyol menyatakan bahwa Greizmann 100 persen dipastikan akan berseragam Barcelona pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang.

Dengan hengkangnya pemain asal Prancis tersebut ke Catalan, maka secara otomatis ia menolak tawaran dari salah satu tim asal Inggris yakni Manchester United.

Seperti yang kita ketahui bahwa Manchester United juga sangat menginginkan akan jasa dari gelandang serang berkebangsaan asal Prancis tersbeut, bahkan tim asal Inggris tersebut ini hampir saja bisa mendapatkan tanda tangan dari mantan pemain Real Sociedad tersebut ini pada musimm panas tahun 2017 yang lalu.

Akan tetapi karena ia tidak tega untuk pergi meninggalkan Atletico de Madrid, ia pun mengurungkan niatnya untuk bisa berkarir di Inggris bersama dengan United.

Banyak kabar yang menyatakan bahwa pada musin panas 2018, maka sudah dapat dipastikan bahwa Griezmann bakalan bergabung dengan United, akan tetapi dengan melihat perkembangan dari pemain yang terkait Griezmann menyatakan bahwa ia enggan untuk dapat pindah ke Manchester United, dan terlihat sangat masuk akal sekali bahwa gelandang berusia 26 tahun tersebut ini tertarik untuk bisa bergabung dengan Azulgrana.

Karena dengan pindah ke Camp Nou, maka ia akan sangat cocok sekali untuk skuat utama dari Barcelona yang menggunakan formasi 4-4-2 hasil racikan pelatih Ernesto Valverdo. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment