Sunday, February 18, 2018

Saran Kluivert Kepada Anaknya

Salah seorang lengenda dari Belanda, Patrick Kluivert memberikan komentarnya terkait akan beberapa rumor yang saat ini ramai menerpa anak kandungnya yakni Justin Kluivert.

Di mana ia menyarankan agar sang anak untuk tidak terburu-buru untuk angkat kaki dari Ajax Amsterdam.

Seperti yang kita ketahui bahwa semenjak menajalani pertandingan debutnya bersama dengan Ajax pada musim lalu, performa dari seorang Justin meningkat dengan sangat signifikan sekali dalam beberapa bulan saja.

Ia juga telah menjadi salah seorang pemain yang sangat diandalkan oleh seorang Erik ten Heg selaku sebagai pelatih dari Ajax Amsterdam.

Dengan adannya hal tersebut membuat nama dari Justin Kluviert mulai mendapatkan akan perhatian yang sangat khusus dari beberapa tim besar di Eropa, terutama dari daratan Liga Inggris.

Pada saat ini telah terdapat empat tim Inggris yang tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain muda asal Belanda tersebut yakni Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Liverpool FC.

“Saya telah berbicara dengan Justin akan hal ini, bahwa pada saat ini ia masih berusia 18 tahun dan harus tetap tenang serta harus yakin untuk dapat bertahan lebih lama lagi bersama dengan Ajax. Jika benar ia ingin pergi suatu saat nanti, maka ia harus siap mentalnya dan fisiknya juga harus kuat, ia sama sekali tidak boleh tergesa-gesa pada saat ini.” Kata sang ayah Partick Kluivert seperti yang telah dilansirkan oleh Goal.

“Saya lebih memilih anak saya bermain di Spanyol ketimbang harus bermain di Inggris, namun semuanya itu kembali ke Justin sendiri, ia yang akan memutuskan masa depannya.” Tutup pria berusia 41 tahun tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment