Saturday, February 24, 2018

Prediksi pertandingan Serie A, AS Roma vs AC Milan.

AC Milan yang sedang dalam performa on-fire dipastikan akan langsung menjalani pertandingan yang cukup berat pada pekan ke-26 Serie A. Pada pertandingan matchday 26 nanti, AC Milan dipastikan akan bertandang ke markas AS Roma dimana pertandingan akan berjalan di Stadio Olimpico. Dan pertandingan ini sendiri dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit mengingat kedua tim yang sama-sama mengincar 3 poin.

AS Roma dan AC Milan sendiri dipastikan sedikit mengalami masalah stamina menjelang pertandingan ini mengingat kedua tim ini baru saja menjalani pertandingan di kompetisi Eropa dimana AS Roma di Liga Champions dan AC Milan di Europa League. Namun, nasib kedua tim sedikit berbeda dimana AS Roma harus mengalami kekalahan dan AC Milan berhasil meraih kemenangan.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah AS Roma dipastikan sedang dalam beban yang cukup berat mengingat mereka baru saja mengalami kekalahan tipis 2-1 atas tuan rumah Shakhtar Donestsk. Meski begitu, AS Roma sendiri dipastikan akan tetap berusaha untuk bisa bermain dengan terbuka diawal pertandingan dan berusaha untuk meraih kemenangan.

Pada 5 pertandingan terakhir AS Roma di semua kompetisi, AS Roma berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan dan mengalami 2 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A, AS Roma masih berhasil menempati posisi ke-3 klasemen dengan meraih 50 poin dari 25 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, AC Milan sendiri menjelang pertandingan ini dipastikan sedang dalam performa yang sangat memusakan. Pasalnya mereka tidak pernah meraih kekalahan sama sekali dalam 11 pertandingan terakhirnya dan berhasil mengamankan 8 kemenangan dan 3 hasil imbang. Dan tentu rekor manis ini dipastikan akan menjadi modal yang cukup bagus bagi AC Milan menjelang pertandingan tandang ke markas AS Roma nanti. Bagi AC Milan, 3 poin pada pertandingan nanti dipastikan akan sangat berarti bagi mereka demi bisa berusaha finish diposisi atas klasemen musim ini.

Pada 5 pertandingan terakhir AC Milan di semua kompetisi, AC Milan berhasil meraih hasil yang sangat memusakan dengan berhasil mengamankan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Dan pada klasemen sementara Serie A, AC Milan masih berhasil menempati posisi ke-7 klasemen dengan meraih 41 poin dari 25 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Perkiraan susunan pemain antara AS Roma vs AC Milan.

AS Roma:
Alisson, Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov, Pellegrini, Strootman, Under, Nainggolan, Perotti, Edin Dzeko.

AC Milan:
Donnarumma, Bonucci, Calabria, Romagnoli, Rodriguez, Kessie, Biglia, Bonaventura, Suso, Cutrone, Calhanoglu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment