Monday, February 19, 2018

Tekad Lukaku Bersama Dengan United

Kemenangan yang telah berhasil diraih oleh Manchester United pada babak kelima Piala FA musim ini, di dapati oleh mereka setelah tim yang diasuh oleh Mourinho tersebut ini sukses mengalahkan Huddersfield Town. Dalam laga tersebut United berhasil menang dengan skor 2-0 tanpa balas, laga itu berlangsung di John Smith’s Stadium.

Nama dari seorang Lukaku diketahui telah menjadi aktor kemenangan bagi timnya, yang mana pemain internasional asal Belgia tersebut ini sukses menciptakan gol cepat untuk timnya tepatnya ketika laga baru memasuki menit ke 3 setelah menerima umpan silang yang ciamik dari Juan Mata, dan eks pemain Everton FC tersebut ini juga kembali mencetakan golnya pada menit ke 55 setelah menerima umpan manis dari salah satu pemain baru United yakni Alexis Sanchez.

Dengan kemenangan ini membuat langkah dari Manchester United lolos ke babak delapan besar Piala FA, Lukaku dan kawan-kawan berhasil mengikuti dua tim yang sudah lolos terlebih dahulu yaknhi Chelsea FC dan Leicester City.

Lukaku menyatakan bahwa kemenangan yang telah didapati oleh timnya tersebut sangat memuaskan dirinya, ia juga menyatakan bahwa timnya sempat mendapatkan banyak perlawanan dari tim lawan.

“Secara pribadi ini sangat memuaskan sekali, kami mengalami suatu permainan yang sulit dan kami telah siap untuk menghadapi semua halangan yang ada di depan kami.” Kata Lukaku seperti yang telah diberitakan oleh Soccerway.

Lukaku juga sangat bertekad untuk bisa membawa timnya mendapatkan gelar juara pada musim ini, dan ia akan berjuang dengan keras untuk dapat mewujudi akan hal tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment