Wednesday, February 28, 2018

Prediksi pertandinga La Liga, Las Palmas vs Barcelona.

Barcelona dipasltikan akan menjalani pertandingan yang cukup mudah pada pekan ke-26 La Liga. Pada pertandingan nanti, Barcelona dipastikan akan bertandang kemarkas  salah satu tim dari zona degradasi yaitu Las Palmas di Estadio de Gran Canaria.

Pertandingan ini sendiri dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah bagi calon juara La Liga dimusim ini. Pasalnya mereka dipastikan akan menjalani pertandingan melawan salah satu tim zona degradasi yang juga merupakan tim yang banyak membuat kejutan bagi tim papan atas klasemen musim ini.

Barcelona memang berhasil mendapatkan modal yang sangat bagus menjelang pertandingan ini setelah berhasil mengalahkan Girona dengan skor telak 6-1. Namun, Barcelona sendiri dipastikan tidak akan bisa menganggap remeh Las Palmas yang merupakan tim zona degradasi. Biasanya tim dari zona degradasi sendiri banyak memberikan kejutan yang tidak diperkirakan ketika mengahadapi tim besar.

Las Palmas dipastikan akan mendapatkan modal yang kurang memusakan menjelang pertandingan nanti. Pasalnya mereka hanya berhasil meraih hasil imbang dipertandingan terakhirnya dan dipastikan tidak akan bisa membantu banyak menjelang pertandingan nanti.

Pada 5 pertandingan terakhir Las Palmas di La Liga, mereka harus meraih hasil yang kurang memusakan dengan hanya berhasil mengamankan 1 kemenangan, 2 hasil imbang dan harus mengalami 2 kekalahan. Dan pada klasemen sementara La Liga, Las Palmas masih harus menempati posisi ke-18 klasemen dengan meraih 19 poin dari 25 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Menjelang pertandingan nanti, Barcelona dipastikan berhasil mendapatkan modal yang cukup bagus. Mereka dipastikan akan bisa langsung bermain dengan terbuka sejak awal pertandingan dan dipastikan akan membuat tuan rumah Las Palmas langsung bermain dengan bertahan sejak awal pertandingan.

Pada 5 pertandingan terakhir Barcelona di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang. Dan pada klasemen sementara La Liga, Barcelona masih berhasil memuncaki klasemen La Liga dengan meraih 65 poin dari 25 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pertemuan di Estadio de Gran Canaria nanti dipastikan akan menjadi pertandingan yang ke-10 bagi kedua tim sepanjang sejarah pertemuannya. Dan pada 9 pertemuan terakhir, Barcelona berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 7 kemenangan dan 2 pertandingan berakhir dengan imbang.

Perkiraan susunan pemain antara Las Palmas vs Barcelona.

Las Palmas:
Chichizola, Galvez, Navarro, Michel, Aguirregaray, Etebo, Vincente Gomez, Tana, Halilovic, Nacho Gil, Calleri.

Barcelona:
Ter Stegen, Umtiti, Gerard Pique, Nelson Semedo, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, Luis Suarez, Lionel Messi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment