Wednesday, February 28, 2018

City Tidak Akan Diperkuat Fernandinho

PREMIER LEAGUE 2018 – Manchester City bakal kehilangan satu gelandang utama yakni Fernandinho di debut pekan depan nanti kala bersaing dengan kubu Arsenal. Tanpa kehadiran Fernandinho, The Citizen kemungkinan besar akan mengandalkan pemain lainnya dalam menjalani tugas di barisan lini tengah. Mengingat kondisi Fernandinho untuk saat ini memang dalam perawatan intensif lantaran dibekap cidera ringan dibagian hamstring kirinya. Kejadian itu berawal dari City saat berhadapan dengan Arsenal yang berujung skor tiga-kosong di Piala Liga Inggris. Kemenangan itu sukses dibuktikan oleh City di Wembley Stadion pada hari Minggu. Dalam debut tersebut, Fernandinho tidak dapat mengakhiri derbynya hingga injure time. Dia digantikan sejak menjalani sesi kedua.

Cidera Fernandinho dikabarkan tidak begitu parah. Namun kondisinya yang kurang baik itu membuat dirinya harus mangkir di ajang nantinya ketika City bersaing dengan Arsenal di Stadion Emirates pada tanggal 2 Maret 2018 mendatang. Sepanjang pertandingan, Fernandinho kelihatan cukup bagus dalam memberikan assist maupun gol untuk rekan setimnya. Namun perlawanan ketat atas The Gunners membuat dirinya harus absen dengan waktu paling lama sekitar 2 minggu. “Ada berita yang menyebutkan walau dia belum dapat bermain. Meski demikian, Guardiola tidak keberatan dengan semua ini karena masih banyak skuad yang dapat diandalkan “, Tambahnya.

Sementara itu, Fernandinho merupakan pemain penting The Citizen dalam mengisi posisi di lini tengah. Pesepakbola yang kini memasuki usia 32 tahun ini sudah mengakhiri 39 kali persaingan selama memperkuat City. Menurut PREDIKSI TARUHAN BOLA – Diantara banyaknya laga tersebut, dia mampu mengantongi tiga buah gol serta lima kali assist. Namun tanpa kehadiran dirinya di debut Arsenal, dimana Pep berhasrat besar untuk memainkan David Silva maupun Kevin De Bruyne. Adapun skuad lainnya adalah Iikay Guendogan yang dapat mengisi posisi tengah di laga Premier Inggris. “Saya sudah memikirkan formasi serta pemain yang akan diturunkan. Ini tidak mudah untuk dilakukan “, Tegasnya di situs resmi. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment