Tuesday, February 27, 2018

Messi-nya Munich Adalah Lewandowski

Salah satu mantan pemain Bayern Munchen yaitu Lothar Matthaus membahas kedua pemain bintang Robert Lewanbdowski dan Lionel Messi.

Lewandowski yang disebut-sebut menjadi salah satu bidikan paling dinginkan oleh raksasa asal Spanyol Real Madrid pada jendela transfer musim panas nanti, meskipun baru saja Lewandowski berganti agennya dan setelah ia sukses mencetak 20 gol bersama Bayer munchen di Bundesliga dalam satu musim.

“Lewy adalah salah satu pemain terbaik yang di miliki Munchen, dan saya rasa ia tidak bisa dapat untuk di gantikan oleh siapapun,” dicetus oleh Matthaus dalam komentarnya.

“Robert saat ini adalah seorang pemain penting bagi raksasa Bayer, dan begitu juga Messi yang sampai saat ini belum bisa digantikan oleh siapapun di Barcelona. jika Messi Absen bermain, maka klub asal Catalan tersebut tidak akan bisa bermain maksimal. hal yang sama juga akan terjadi Di Bayern Munich jika Lewandowski tidak bermain.

“Lewandowski menjadi kunci bagi Munchen, meskipun tim tidak selalu bergantung kepada satu pemain saja. Lain hal beda dengan Real Madrid atau PSG yang hanya mengandalan seorang pemain bintang mereka.

Matthaus harus akui kalau Lewandowski adalah pemain bagus. Lewandowski tidak bisa dapat di gantikan karena oleh karena ia memiliki kualitas permainan yang jarang oleh bisa lalukan. Penyerang berkebangsaan Polandia menjadi ujung tombak terbaik saat ini. Bayern tidak akan bisa lagi menjumpai pemain seperti dirinya. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment