Tuesday, February 20, 2018

Prediksi pertandingan Europa League, Atletico Madrid vs Copenhague.

Atletico Madrid dipastikan akan kembali berhadapan dengan salah satu tim yang penuh kejutan Copenhague pada Leg II Europa League babak 32 besar. Pada pertandingan yang berjalan di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico Madrid dipastikan akan tampil dengan cukup santai mengingat mereka sudah berhasil unggul dengan aggregat 4-1 atas Copenhague di Leg I.

Menjelang pertandingan ini, tuan rumah Atletico Madrid dipastikan berhasil mendapatkan modal yang cukup bagus menjelang pertandingan menjamu Copenhague ini. Pasalnya Atletico Madrid berhasil mengalahkan Athletic Bilbao di La Liga dengan skor 2-0 pada pertandingan terakhirnya. Dan tentu kemenangan tersebut dipastikan membuat Atletico Madrid sangat berhasrat untuk bisa terus mendapatkan hasil positifi disisa pertandingan dimusim ini.

Pada 5 pertandingan terakhir Atletico Madrid di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil sempurna dengan mengamankan 5 kemenangan beruntun. Dan hasil tersebut sendri dipastikan turut membuat Atletico Madrid terus berhasil menempel Barcelona dipapan klasemen sementara La Liga dengan meraih 55 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani dan berhasil menempati posisi kedua klasemen.

Sementara itu, sang tamu sendiri dipastikan sedang dalam beban yang sangat buruk menjelang pertandingan ini. Mereka dipastikan harus meraih kekalahan telak pada pertandingan terakhirnya di Liga dengan skor 3-1 atas Midtjylland. Dan tentu kekalahan tersebut dipastikan akan membuat para pemain Copenhague kesulitan untuk bisa tampil terbuka sejak awal pertandingan.

Pada 5 pertandingan terakhir Copenhague di semua kompetisi, mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 2 kemenangan dan harus mengalami 3 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Copenhague sendiri dipastikan masih berhasil menempati posisi ke-5 klasemen dengan meraih 29 poin dari 21 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Menjelang pertandingan nanti, kedua pelatih pada pertandingan ini dipastikan akan sama sama menurunkan formasi 4-4-2 pada pertandingan ini.

Perkiraan susunan pemain antara Atletico Madrid vs Copenhague.

Atletico Madrid:
Moya, Gimenez, Godin, Luis, Juanfran, Partey, Gabi, Carrasco, Vitolo, Gameiro, Fernando Torres.

Copenhague:
Olsen, Luftner, Vavro, Ankersen, Boilesen, Gregus, Zeca, Jensen, Skov, Fischer, Sotiriou.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment