Tuesday, February 20, 2018

Sacramento Resmi Gabung Persipura

Persipura Jayapura sampai saat ini mereka terus bergerak dengan cepat untuk bisa mendapatkan sosok pemain baru ke dalam skuat mereka untuk menyambut kompetisi Liga 1 2018. Kabar terbaru tim yang mendapatkan julukan Mutiara Hitam tersebut ini telah resmi mendapatkan sosok penyerang baru kedalam skuat mereka yakni Marcel Sacramento.

Kepastian bergabungnya Marcel disampaikan secara langsung melalui akun instagram milik sang pemain, yang mana mantan pemain dari Semen Padang tersebut merasa sangat bahagia sekali karena dapat bermain bersama dengan Persipura.

“Saat ini saya sudah resmi, terim kasih tuhan, kau selalu memberikan saya kejutan. Hari ini dan untuk seterusnya saya memiliki suatu visi dan misi yang baru bersama dengan Persipura Jayapura.” Tulis Marcel.

Selain itu Marcel juga mengungkapkan siapa orang yang telah berhasil membuatnya menjadi bagian dari Persipura, yakni penyerang dari Sriwijaya FC yakni Alberto Goncalves, pemain yang lebih sering dipannggil Beto tersebut ini juga merupakan mantan penyerang dari Persipura untuk musim 2011 dan 2012.

“Terima kasih Beto yang selalu memberikan masukan kepada saya dan tuhan tahu bahwa kamu merupakan orang yang hebat, saya sangat percaya sekali bahwa orang yang suka membantu akan diberikan suatu hal yang baik.” Ungkap Marcel.

Sebelum resmi bergabung dengan Persipura Jayapura, ia menjadi bagian dari Madura United pada saat Piala Presiden 2018 berlangsung, akan tetapi sangat disayangkan sekali bahwa performa dari seorang Marcel Sacramento tidak mampu menunjukan akan kualitas bermainnya, sehingga membuat pihak manajemen Madura United memutuskan kontrak kerja sama diantara kedua belah pihak. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment