Wednesday, February 21, 2018

Chelsea VS Barcelona 1-1

Berita Bola Online – Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Chelsea melawan Barcelona yang berlangsung di kandang Chelsea Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB. Pertandingan yang berlangsung sangat seru dan menarik sejak wasit meniup peluit tanda di mulai nya pertandingan. Tetapi di pertandingan ini tidak ada yang menang dan skor akhir imbang 1-1 sama kuat. Gol The Blues Chelsea di cetak oleh Willian dan Gol dari Barcelona di cetak oleh Lionel Messi.

Di mulai nya pertandingan babak pertama The Blues Chelsea yang berstatus sebagai tuan rumah yang mengandalkan Eden Hazard dan Willian di nilai lebih ganas dan tajam di sisi depan. Barca yang menguasai penguasaan bola tetapi barisan depan Barca belum bisa banyak mengancam gawang The Blues Chelsea. Willian yang berduet dengan Eden Hazard di lini depan bermain amat bagus dan mengancam gawang Barcelona yang di kawal Ter Stegen dengan melakukan dua kali tembakan yang masih membentur mistar gawang. di babak pertama berakhir tanpa gol.

Dibabak kedua Barca yang masih menguasai penguasaan bola yang sampai mencapai 68 persen. Tetapi di menit ke 62 pemain The Blues Chelsea Willian berhasil memecah kebuntuan dan membuat para pendukung nya bersorak gembira setelah diri nya mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 1-0 usai Willian melakukan tembakan keras dari luar kotak penalty yang masuk ke pojok bawah gawang Barcelona yang dikawal oleh Ter Stegen. Tertinggal dengan skor 1-0 Barcelona meningkatkan daya serang. Di menit ke 75 pemain belakang The Blues Chelsea Andreas Christensen melakukan kesalahan yang di manfaatkan oleh lini depan Barcelona, Iniesta yang berhasil mengirimkan umpan kepada Messi yang berdiri kosong dan langsung melakukan tembakan yang berhasil menjebol gawang The Blues Chelsea yang mengubah skor menjadi 1-1 . dan sampai pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan Leg kedua akan berlangsung dikandang Barcelona Camp Nou.

Susunan Pemain :

Chelsea: Courtois , Azpilicueta, Christensen, Ruediger, Moses, Kante, Cesc Fabregas (Drinkwater 84′), Marcos Alonso, Willian, Hazard, Pedro (Morata 83′)

Barcelona: Ter Stegen, Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Jordi Alba, Busquets, Rakitic, Iniesta (Andre Gomes 90+2′), Paulinho (Vidal 63′), Luis Suarez, Messi



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment