Saturday, February 17, 2018

Prediksi Ligue 1 antara PSG vs Strasbourg

Lanjutan kompetisi Liga Prancis Ligue 1 memasuki pekan ke-26 tanggal 17 Februari 2018 akan mempertemukan antara klub PSG melawan klub Strasbourg yang akan digelar di Parc des Princes markas besar PSG pukul 23:00 WIB. PSG yang masih menguasai puncak klasemen dengan perolehan 65 poin dipekan ini akan menghadapi laga melawan Strasbourg tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh untuk tetap bisa menjaga posisinya dipuncak klasemen Ligue 1 musim ini. Strasbourg yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar dimana harus melewati tiga klub terlebih dahulu yaitu Dihon, Caen dan Guingamp, dipekan ini Strasbourg akan menghadapi hambatan yang besar dimana akan bertandang ke markas PSG tentu akan menghambat ambisi dari Strasbourg untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

PSG yang dipastikan kuat akan menjadi juara Ligue 1 dimusim ini dimana saat ini PSG menguasai puncak klasemen dengan perolehan 65 poin jauh dari Monaco yang saat ini menduduki peringkat dua klasemen Ligue 1, dipekan ini PSG akan menghadapi laga menjamu klub Strasbourg tentu selaku tuan rumah PSG akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya PSG sukses memetik tiga poin saat bertandang ke markas Toulouse setelah menang tipis 0-1, dipekan ini menjamu Strasbourg tentunya PSG akan berambisi untuk kembali meraih tiga poin. Pelatih Unay Emeri mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Strasbourg dan akan berusaha kembali untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Strasbourg demi dapat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

Strasbourg yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Ligue 1 dimana harus menggeser tiga klub yaitu Dijon, Caen, Guingamp tentunya Strasbourg akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Namun untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini tidaklah mudah dimana Strasbourg harus menghadapi tembok yang besar dimana akan bertandang ke markas PSG akan dapat menghambat ambisi Strasbourg untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Strasbourg yang menjamu Troyes sukses meraih tiga poin setelah menang tipis 2-1, dipekan ini tentunya Strasbourg akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin kembali saat bertandang ke markas PSG. Pelatih Thierry Laurey mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan PSG di kandangnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan PSg demi dapat meraih tiga poin dipekna ini.

 

Prediksi Starting Line up PSG :

(GK) A. Areola, T. Meunier, Marquinhos, T. Silva, Y. Berichiche, J. Pastore, L. Diarra, J. Draxler, Di Maria, E. Cavani, Neymar.

 

Prediksi Starting Line up Strasbourg :

(GK) A. Oukidja, K. Lala, Bakary Kone, P. Martinez, D. Fouquier, D. Lienard, J. Aholou, A. Goncalves, J. Martin, M. Terrier, J. Blayac.

 

Head to Head PSG vs Strasbourg :

13-12-2017 Strasbourg 2-4 PSG

02-12-2017 Strasbourg 2-1 PSG

02-04-2008 PSG 1-0 Strasbourg

03-11-2007 Strasbourg 1-2 PSG

08-02-2006 Strasbourg 1-1 PSG

 

Prediksi pertandingan PSG melawan Strasbourg jika melihat dari data statisik pertemuan kedua klub tentunya PSG lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment