Tuesday, February 27, 2018

Prediksi La Liga antara Espanyol vs Real Madrid

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki Jornada ke-26 tanggal 28 Februari dini hari nanti pukul 02:00 WIB akan mempertemukan antara klub Espanyol melawan klub Real Madrid yang akan digelar di RCDE Stadium markas besar Espanyol. Espanyol yang saat ini menduduki peringkat ke-15 klasemen La Liga, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjalani laga menjamu klub Real Madrid tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Espanyol untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini. Real Madrid yang saat ini masih berambisi untuk bisa mengejar Atletico Madrid dan juga Barcelona yang menguasai posisi puncak klasemen La Liga, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Espanyol tentu bukan langkah yang mudah bagi Real Madrid untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

 

Espanyol yang tengah berambisi untuk bisa mengumpulkan poin untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen La Liga, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Real Madrid tentu akan menjadi hambatan besar bagi Espanyol untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Espanyol yang bertandang ke markas Deportivo La Coruna harus puas berbagi satu poin setelah berakhir imbang 0-0, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Real Madrid tentu Espanyol akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pelatih Quique Flores mengatakan menjamu Real Madrid tentu tidaklah mudah dimana Real Madrid saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Real Madrid demi dapat meraih tiga poin penuh.

 

Los Blancos yang saat ini juga masih berambisi untuk bisa mengejar klub Atletico Madrid yang berselisih tujuh poin agar dapat menduduki peringkat dua dan untuk bisa mengejar Barcelona dimana Real Madrid masih harus mengejar selisih 14 poin untuk bisa mengejar Barcelona. Pada laga sebelumnya Real Madrid yang menjamu klub Alaves sukses meraih tiga poin setelah menang telak 4-0 tanpa gol balasan, dipekan ini bertandang ke markas Espanyol tentunya Los Blancos akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Espanyol dan saat ini performa anak asuhnya sedang dalam kondisi yang sangat baik dan dipastikan akan menurunkan skuat inti terbaiknya. Namun pelatih Zinedine Zidane akan berusaha kembali untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka agar dapat meraup tiga poin penuh kembali dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Espanyol :

(GK) D. Lopez, M. Navarro, D. Lopez, O. Duarte, A. Caricol, E. Granero, C. Sanchez, S. Darder, P. Piatti, L. Baptistao, G. Moreno.

 

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, T. Hernandez, S. Ramos, N. Fernandez, D. Carvajal, Isco, Casemiro, M. Kovavic, M. Asensio, K. Benzema, G. Bale.

 

Head to Head Espanyol vs Real Madrid :

01-10-2017 Real Madrid 2-0 Espanyol

18-02-2017 Real Madrid 2-0 Espanyol

18-09-2016 Espanyol 0-2 Real Madrid

31-01-2016 Real Madrid 6-0 Espanyol

12-09-2015 Espanyol 0-6 Real Madrid

 

Prediksi pertandingan La Liga dipekan ini antara Espanyol melawan klub Real Madrid tentunya akan berlangsung ketat, namun jika melihat dari data statistik pertemuan kedua klub tentu Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-4.

(R)™

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment