Friday, February 16, 2018

Napoli Dibungkam Oleh Leipzig

Satu kaki RB Leipzig sudah berdasar di sesi setelah itu sesudah mencetak kemenangan komprehensif di kandang klub Napoli pada duel putaran pertama 32 besar di UEL.

RB Leipzig menapakkan satu kakinya di sesi 16 besar Liga Europa yang seturut keberhasilan menggulingkan Napoli 3-1 di kandang versus pada pertandingan fase 32 besar, Jumat (16/2) awal hari WIB.
Bertanding di San Paolo, klub Napoli sejatinya memegang kelebihan terlebih dulu. Tetapi, pemimpin klassemen sesaat Serie A Italia itu mesti mengaku superioritas tim tamu yang berasal dari Jerman selesai kebobolan dua gol pemain Timo Werner serta satu dari Bruma.
Scuad Maurizio Sarri mempunyai misi mahaberat bagi dikerjakan apabila menginginkan selalu meneruskan perjalanan di kancah Eropa pada musim ini. Marek Hamsik cs. harus menang dengan margin sebanyak tiga gol mana saat melawat ke Red Bull Stadium pada pertemuan ke-2 kontra Leipzig minggu depan.

Dari susunan sebelas mula, terlihat kecenderungan Napoli bagi lebih mementingkan Serie A daripada Liga Europa, pertandingan yang mereka arungi sesudah finish ke-3 di sesi group Liga Champions.
Sesaat Dries Mertens serta Zinedine Macach berhalangan karna suspensi, pelatih Sarri mengambil keputusan mengistirahatkan Lorenzo Insigne serta turunkan Jose Callejon jadi penyerang tengah.
Kubu tamu turun nyaris dengan kemampuan penuh, cuma minus Stefan Ilsanker yang tidak hadir karena skorsing. Diego Demme memulai kompetisi dari bangku cadangan.
Die Roten Bullen segera bermain agresif mulai sejak sepak mula. Werner memaksa pemain Pepe Reina berjibaku selamatkan tembakannya dari satu kondisi sepakan penjuru, sesaat usaha Yusuf Poulsen meleset tidak tebal.

Di beda pihak, Callejon memperoleh sepasang peluang bagus bagi Napoli, tetapi keduanya tidak berhasil hasilkan gol pembuka.
Sesudah imbang tanpa ada gol dalam 45 menit yang pertama, kebuntuan pada akhirnya teratasi tujuh menit setelah turun minum. Winger yang bernama Aljazair Adam Ounas menjebloskan gol pertamanya buat Napoli. Terlepas dari perangkap off-side, pemuda yang berusia 21 th. ini melepas sepakan keras menuju arah tiang jauh gawang kiper Peter Gulacsi.
Leipzig tidak patah semangat serta cuma membutuhkan saat tidaklah sampai sepuluh menit bagi menyamai kedudukan. Satu tindakan dummy dari pemain Poulsen membebaskan Werner di ruang beresiko serta nama paling akhir dengan gampang mengalahkan Reina dari jarak tujuh yard.
Leipzig berbalik mimpin kembali seperempat jam sebelumnya saat normal selesai sesudah Poulsen memberi assist yang dikonversi sontekan Bruma jadi gol. Kemenangan Leipzig semakin komplit bersamaan serangan balik cepat pada saat injury time yang berbuntut gol ke-2 Werner di San Paolo yang dari umpan masak Emil Forsberg.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment