Sunday, February 18, 2018

Predisksi La Liga antara Real Betis vs Real Madrid

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki Jornada ke-24 tanggal 19 Februari dini hari nanti pukul 02:45 WIB akan mempertemukan antara klub Real Betis melawan klub Real Madrid yang akan digelar di markas besar Real Betis yaitu Estadio Benito Vilamarin. Real Betis yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat enam besar klasemen La Liga, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Real Madrid tentu akan menjadi menghambat ambisi dari Real Betis untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini. Real Madrid yang juga saat ini tengah berusaha untuk bisa mengejar klub Rival abadinya yaitu Barcelona yang saat ini menduduki peringkat puncak klasemen La Liga, dipekan ini Real Madrid akan menjalani laga bertandang ke markas Real Betis tentu akan mengincar untuk bisa meraih tiga poin untuk bisa mengejar selisih 20 poin dari Barcelona.

 

Real Betis akan kembali menjalani laga kedua berhadapan dengan Real Madrid dimusim 2017/2018 dimana pada pertemuan pertama Real betis yang bertandang ke markas Real Madrid sukses meraih tiga poin penuh setelah menang tipis 0-1. Pada laga sebelumnya Real Betis yang bertandang ke markas Deportivo La Coruna sukses memetik tiga poin penuh setelah menang tipis 0-1, bermain di kandang sendiri menjamu Real Madrid tentu Real Betis akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pelatih Quique Setien mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa meraih tiga poin melihat dari kondisi Real Madrid yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Real Madrid demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Sementara dari kubu Los Blancos yang masih ingin berusaha mengejar ketinggalannya dari Rival abadi mereka yaitu Barcelona yang menguasai puncak klasemen La Liga musim ini, dipekan ini Real Madrid akan menghadapi laga bertandang ke markas Real Betis tentunya Real Madrid akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Real Madrid yang menjamu klub Real Sociedad berhasil meraih tiga poin penuh setelah menang 5-2 dari Real Sociedad, dipekan ini bertandang ke markas Real Betis tentunya Los Blancos akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mengulang kekalahan yang sama dimana waktu menjamu Real Betis harus menelan kekalahan tipis 0-1, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Real Betis demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Real Betis :

(GK) A. Adan, A. Barragan, A. Mandi, M. Bartra, J. Amat, R. Durmisi, Joaquin, Fabian, A. Guardado, R. Boudebouz, L. Moron.

 

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, Marcelo, S. Ramos, R. Varane, D. Carvajal, M. Kovavic, Casemiro, L. Modric, C. Ronaldo, K. Benzema, G. Bale.

 

Head to Head Real Betis vs Real Madrid :

20-09-2017 Real Madrid 0-1 Real Betis

12-03-2017 Real Madrid 2-1 Real Betis

15-10-2016 Real Betis 1-6 Real Madrid

24-01-2016 Real Betis 1-1 Real Madrid

29-08-2015 Real Madrid 5-0 Real Betis

 

Prediksi pertandingan La Liga dipekan ini antara Real Betis melawan Real Madrid dipastikan akan berlangsung seru dan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini, Namun Real Madrid kini lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-4.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment