Friday, February 23, 2018

Agen Bola Live Streaming – Prediksi Curico Unido vs Union Espanola

Agen Bola Live Streaming – Prediksi Curico Unido vs Union Espanola

Agen Bola Live Streaming – Chile Primera Division matchday keempat, menghadirkan salah satu pertandingan seru antara Curico Unido melawan Union Espanola. Dalam masing-masing 3 pertandingan sebelumnya, kedua tim menunjukkan perbedaan yang cukup mencolok. Tuan rumah dalam pertandingan pekan keempat ini, Curico Unido, hanya mendapatkan 1 poin karena kalah dalam 2 laga dan 1 kali imbang. Sementara itu, Union Espanola punya hasil yang lebih bagus karena sanggup mengantongi 5 poin dari 1 kemenangan di laga pertama, dan 2 laga berakhir imbang.

Curico Unido vs Union Espanola - Arenascore

Agen Bola Live Streaming yang memetik informasi dari 3 pertandingan sebelumnya tersebut, dapat menyimpulkan bahwa memang tim tamu, Union Espanola, lebih berpeluang besar untuk menang di pekan ini. Awal yang bagus bagi mereka karena berhasil mengalahkan Universidad Chile. Dimana kemenangan tersebut masih seimbang untuk membayar dua hasil imbang yang mereka dapatkan.

>>> Pendaftaran Agen Bola Indonesia Terbaik <<<

Agen Bola Live Streaming – Selain itu, Curico Unido juga punya sejarah pertandingan yang buruk selama berhadapan dengan Union Espanola. Dari total 5 kali pertemuan, Curico Unido kalah di semua laga tersebut, baik di kandang maupun laga tandang. Kesimpulannya, tuan rumah Curico Unido dipastikan tidak akan memiliki kesempatan untuk menang dari Union Espanola.

>>> Tips Tembus Mix Parlay 200 Juta Rupiah <<<

Agen Bola Live Streaming – Namun keadaan bisa saja berbalik dan membuat kubu Curico Unido mengantongi kemenangan pertama mereka di musim ini sekaligus kemenangan pertama dari Union Espanola. Mengingat sang pelatih tuan rumah, Luis Antonio Marcoleta punya pengalaman yang cukup luas untuk memperhitungkan kelemahan dari tim tamu. Curico Unido juga memiliki banyak pemain yang bisa saja diturunkan dalam suatu pertandingan, meski masih belum banyak memiliki waktu tampil di ajang Liga Primer Chile ini.

>>> Cara Buka Blokir Situs Sbobet Menggunakan Opera VPN <<<

Agen Bola Live Streaming – Membahas segala hal yang ada di atas ini, Prediksi Agen Bola Live Streaming tetap pada pendiriannya yakni memberikan tips untuk memasang pada Union Espanola. Karena menurut kami, peluang menang Union Espanola sangatlah besar, yakni 90%. Jadi, pasang pada Union Espanola yang memberikan voor 1/4 bola kepada Curico Unido. Dan pasang juga Over 2 1/4 bola untuk hasil akhir 0-4.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment