Thursday, February 22, 2018

Prediksi Europa League antara Arsenal vs Ostersunds

Lanjutan babak kompetisi Europa League memasuki babak 32 besar tanggal 23 Februari akan kembali menggelar laga leg kedua antara klub Arsenal melawan klub Otersunds yang akan digelar di markas besar Arsenal yaitu Emirates Stadium pukul 03:05 WIB. Arsenal yang pada laga leg pertama bertandang ke Swedia markas besar Otersunds sukses memimpin aggregate 3 angka dari Ostersunds setelah mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 0-3, dipekan ini The Gunners akan kembali menjalani laga leg kedua dimana akan menjamu klub Ostersunds tentunya akan berambisi untuk memenangkan laga leg kedua agar dapat lolos ke babak selanjutnya kompetisi Europa League dimusim ini. Sementara Ostersunds akan menghadapi laga leg kedua babak kualifikasi 32 besar bertandang ke markas Arsenal tentu akan menjadi ujian yang berat dimana Ostersunds harus mengejar aggregate 3 angka dari Arsenal tentu tidak mudah.

 

Arsenal akan kembali menghadapi laga leg kedua babak 32 besar Europa League dimana akan menjamu klub Ostersunds dipekan ini, The Gunners yang sudah mengantongi aggregate tiga angka dari Ostersunds tentunya tetap akan waspada dengan ambisi dari Ostersunds yang berambisi untuk membalaskan dendam atas kekalahannya di laga leg pertama. Pelatih Arsene Wenger mengatakan dirinya akan melakukan rotasi pemain dimana saat menjamu Ostersunds lantaran dipekan ini Arsenal akan menghadapi partai yang berat dalam kompetisi Premier League dimana akan melawan Manchester City, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Ostersunds demi dapat lolos ke babak selanjutnya kompetisi Europa League dimusim ini.

 

Ostersunds dipekan ini akan kembali menghadapi laga leg kedua babak 32 besar kualifikasi Europa League dimana akan menjalani laga bertandang ke markas The Gunners. Pada laga leg pertama Ostersunds yang menjamu Arsenal harus mengakui kekalahan telak 0-3, pada laga leg kedua ini tentunya tidak mudah bagi Ostersunds untuk bisa mengejar aggregate tiga angka dari Arsenal. Pelatih Graham Potter dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan kembali skuat inti terbaiknya, namun tentunya pelatih Graham Potter akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Arsenal agar dapat mengejar aggregate tiga angka sekaligus menargetkan untuk lolos ke babak selanjutnya kompetisi Europa League musim ini.

 

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) D. Ospina, S. Kolasinac, Holding, Mertesacker, Chambers, Maitland-Niles, M. Elneny, A. Ramsey, A. Iwobi, D. Welbeck, Nelson.

 

Prediksi Starting Line up Ostersunds :

(GK) Keita, Pettersson, Papagiannopoulos, Mukiibi, Widgren, Sema, Nouri, Edwards, Mensah, Gero, Islamovic.

 

Head to Head Arsenal vs Ostersunds :

16-02-2018 Ostersunds 0-3 Arsenal

 

Prediksi pertandingan laga leg kedua babak 32 besar Europa League antara Arsenal melawan Ostersunds tentunya selaku tuan rumah dan juga sudah mengantongi aggregate tiga angka, Arsenal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment