Thursday, February 22, 2018

Coutinho Ingin Meraih Banyak Titel Di Barcelona

LA LIGA 2018 – Philippe Coutinho memberikan penjelasan terkait keinginan dirinya dalam berseragam Barcelona di akhir musim ini. Pemain kelahiran Brasil ini mempunyai hasrat yang begitu besar yaitu ingin meraih banyak titel juara di kubu Barcelona. Coutinho yang telah resmi menjadi skuad Blaugrana akan tampil percaya diri di sepanjang pertandingan. Kehadirannya juga membuat banyak fans mengaku bahagia lantaran transfer sebesar 142 juta Poundsterling telah menjadi modal bagus bagi Barca dalam menjalani kompetisi di pekan depan nanti. Setelah resmi menjadi skuad anyar di Camp Nou, Barca sempat dikejutan dengan tawaran yang ditunda oleh pihak Liverpool. Hingga akhirnya, mereka sulit untuk mendapatkan si pemain.

Beberapa kali tawaran itu terus dilakukan Barca hingga julukan tim The Reds berhasil melepaskannya ke klub Liga Spanyol pada musim 2017 lalu. Selama 5 tahun memperkuat Liverpool, Coutinho masih belum memberikan trofi juara kepada rekan setimnya. Kesuksesan The Reds hanya berakhir di urutan kedua pada Premier Inggris sejak menjalani musim 2013-2014 lalu serta meloloskan diri sebagai klub runner up di Piala Liga Inggris pada tahun 2015-2016. Kekecewaan itu lantas menjadi kritikan buruk dari pendukung tersendiri atas kepelatihan Liverpool sejauh ini.

Disisi lain, Coutinho dapat saja menghasilkan titel juara di musim 2017-2018 ini lantaran Barca tengah mengawali peringkat pertama di klasemen sementara dengan torehan sembilan angka dari tim lawannya itu yakni Atletico Madrid. Namun ATM untuk saat ini telah mampu meloloskan diri ke babak semifinal ajang Copa Del Rey. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – “Saya lebih suka bermain disini karena ada harapan besar dalam mencakup banyak trofi juara di laga nantinya. Belum lagi, terdapat pemain lainnya seperti Denis Suarez dan Paulinho yang terus berupaya keras untuk mencapai kesuksesan “, Tuturnya kembali. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment