Saturday, February 24, 2018

De Gea Tolak Tawaran El Real

Rupanya kecintaan akan Manchester United membuat seorang David de Gea tidak ingin menerima tawaran yang menggiurkan dari Real Madrid CF, seperti yang telah diberitakan oleh ESPN, penjaga gawang berkebangsaan asal Spanyol tersebut ingin memperpanjangkan akan masa baktinya bersama dengan kubu United. Pada saat ini kontrak dari De Gea sendiri bersama dengan United masih terikat sampai tanggal 30 Juni 2019 mendatang, dan kabarnya kubu United juga tengah bergerak cepat untuk bisa memberikan kontrak baru kepada penjaga gawang berkebangsaan asal Spanyol tersebut.

Pada kontrak teranyar tersebut kabarnya De Gea akan mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi kontrak selama empat tahun dan mendapatkan bayaran sebesar 290 ribu pounds setiap minggunya.

Tidak heran jika pada saat ini De Gea ingin tetap agar dirinya dapat dipertahankan di United, dan performa dari penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut ini terbilang sangat luar biasa pada musim 2017/2018 ini.

Yang mana dari 33 pertandingan yang telah dimainkannya bersama United, ia sudah mencatatkan 19 kali clean sheets, terbaru ia sukses tampil dengan mengesankan kala United bermain imbang berhadapan dengan Sevilla dengan skor 0-0 pada babak 16 besar Liga Champions 2017/2018, dalam laga tersebut ia berhasil menyelamatkan gawang dari Manhcester United sebanyak delapan kali.

Jika pada akhirnya benar bahwa Real Madrid gagal total untuk bisa mendapatkan jasa dari De Gea, maka mereka harus dapat segera mengalihkan akan bidikan mereka, karena pada saat ini mereka hanya mengandalkan dua kiper yang tidak terlalu bagus performanya yakni Kiki Casilla dan Keylor Navas. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment