Monday, February 26, 2018

Manchester City menjuarai Carabao Cup musim ini usai menaklukkan Arsenal 0-3

Final Piala Carabao Cup musim 2017/2018 tanggal 25 Februari telah menggelar parta Final dimana mempertemukan dua klub raksasa Premier League yaitu Arsenal melawan Manchester City yang digelar di Wembley Stadium. Partai Final Carabao Cup dimusim ini sukses diraih oleh Manchester City yang tampil sangat enerjik membantai Arsenal dengan skor akhir 0-3 tanpa gol balasan dari Arsenal sehingga membuat The Citizens suskes membawa pulang trophy Carabao Cup ke Etihad Stadium dimusim ini. Sementara The Gunners harus tertunduk lemas meninggalkan Wembley Stadium setelah ditaklukkan pada partai Final oleh Manchester City dengan skor telak 0-3, kekalahan atas Manchester City di partai Final Carabao Cup membuat The Gunners harus mengurungkan ambisinya untuk menambah gelar trophy ke Emirates Stadium.

 

Saat jalannya pertandingan Final Carabao Cup antara Arsenal melawan Manchester City dimulai, The Citizens langsung bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Arsenal demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Serangan The Citizens ke jantung pertahanan Arsenal sempat membuat lini belakang The Gunners kewalahan menahan serangan yang datang, dan pada menit ke-18 gawang Arsenal harus kebobolan satu angka lewat gol dari Sergio Aguero yang memanfaatkan umpan jarak jauh dari Claudio Bravo membuat The Citizens ungul satu angka lebih dulu dari Arsenal. Tertinggal satu angka tentu membuat The Gunners berusaha bangkit dan menyerang lini pertahanan dari Manchester City agar dapat menyamakan kedudukan, namun The Gunners menghadapi kendala yang besar dimana kokohnya dinding pertahanan Manchester City membuat Arsenal kesulitan untuk bisa menyamakan kedudukan. Hingga pertandingan babak pertama usai, skor sementara pertandingan Final Carabao Cup antara Arsenal melawan Manchester City masih unggul Manchester City satu angka dari Arsenal.

 

Setelah turun minum pertandingan Final Carabao Cup antara Arsenal melawan Manchester City kembali dimulai, dan di awal babak kedua The Citizens kembali bermain lebih dulu dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan Arsenal demi dapat mencuri angka kembali di babak kedua. Memasuki menit ke-58 The Citizens kembali menambah angka kedua lewat gol dari Vincent Kompany yang memanfaatkan umpan pendek dari Ilkay Guendogan membuat kedudukan menjadi 0-2. Tertinggal dua angka dari The Citizens tentu sangat berat bagi The Gunners untuk bisa mengejar dua angka lantaran kuatnya lini pertahanan dari Manchester City membuat Arsenal kesulitan untuk bisa membobol gawang Manchester City. Memasuki menit ke-65 The Citizens kembali menambah angka ketiga lewat gol dari David Silva yang membobol gawang David Ospina setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Danilo membuat kedudukan menjadi 0-3. The Gunners berusaha bangkit dan membangun serangan menyerang lini pertahanan dari The Citizens demi dapat mengejar tiga angka tertinggal, namun lagi-lagi tembok kokoh pertahanan The Citizens membuat The Gunners kesulitan membobol gawang Manchester City. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan Final Carabao  Cup antara Arsenal melawan Manchester City dimenangkan oleh Manchester City dengan skor telak 0-3. Kemenangan Manchester City di Final Carabao Cup setelah mengalahkan Arsenal membuat The Citizens berhasil menambahg koleksi Trophy ke Etihad Stadium dimusim ini.

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment