Tuesday, February 20, 2018

Prediksi Liga Champions antara Bayern Munchen vs Besiktas

Memasuki babak 16 besar kompetisi Liga Champions tanggal 21 Februari 2018 pukul 02:45 WIB akan menggelar laga leg pertama dimana akan mempertemukan antara klub Bayern Munchen melawan klub Besiktas yang akan digelar di Allianz Arena markas besar Bayern Munchen. Juara Runner up group B yaitu Bayern Munchen dipekan ini akan menghadapi babak 16 besar Liga Champions dimana akan dipertemukan dengan klub Besiktas tentunya akan berambisi untuk mengincar unggul aggregate terlebih dahulu saat menjamu Besiktas dipekan ini. Juara puncak klasemen group G yaitu Besiktas dipekan ini akan menghadapi laga babak 16 besar dimana akan menjalani laga leg pertama bertandang ke markas Bayern Munchen tentu akan menjadi hambatan yan gbesar bagi Besiktas untuk bisa mengincar unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama pekan ini.

 

Wakil dari Bundesliga yaitu Bayern Munchen akan kembali menghadapi kompetisi Liga Champions leg pertama dimana akan menjamu klub Besiktas tentunya akan berambisi untuk bisa mengincar unggul aggregate terlebih dahulu dipekan ini. Bayern Munchen yang menjadi runner up group B di pekan ini akan menghadapi laga leg pertama menjamu Besiktas tentu bukan hal yang mudah bagi Bayern Munchen untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Liga Champions musim ini. Pelatih Jupp Heynckes mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Besiktas dan akan menurunkan skuat inti terbaiknya, namun sebelumnya pelatih Jupp Heynckes akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu klub Besiktas demi dapat mengincar aggregate terlebih dahulu di pekan ini.

 

Sementara dari kubu klub Besiktas yang tampil sangat impresif di kompetisi Liga Champions dimana menjuarai klasemen group G, dipekan ini akan menjalani laga babak 16 besar Liga Champions leg pertama dimana akan dipertemukan dengan klub Bayern Munchen tentu akan menjadi hambatan besar bagi Besiktas untuk bisa memuluskan langkahnya ke babak selanjutnya kompetisi Liga Champions musim ini. Pelatih Senol Gunes mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa menaklukkan klub Bayern Munchen dimarkasnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Bayern Munchen demi mengincar aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama pekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Bayern Munchen :

(GK) S. Ulreich, J. Kimmich, J. Boateng, M. Hummels, D. Alaba, C. Tolisso, A. Vidal, A. Robben, J. Rodriguez, F. Ribery, R. Lewandowski.

 

Prediksi Starting Line up Besiktas :

(GK) Fabri, Adriano, D. Tosic, Pepe, G. Gonul, O. Ozyakup, A. Hutchinson, R. Babel, A. Talisca, R. Quaresma, A. Negredo.

 

Head to Head Bayern Munchen vs Besiktas :

26-11-1997 Besiktas 0-2 Bayern Munchen

17-09-1997 Bayern Munchen  2-0 Besiktas

 

Prediksi pertandingan babak 16 besar laga leg pertama Liga Champions antara Bayern Munchen melawan Besiktas tentunya akan menjadi laga yang akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk mengincar unggul aggregate terlebih dahulu. Namun selaku tuan rumah Bayern Munchen lebih diunggulkan memenangkan pertandingan laga leg pertama dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment