Tuesday, February 27, 2018

Areola Khawatir Neymar Tak Bisa Main

Penjaga gawang andalan milik Paris Saint Germain, Aplhonse Areola, diketahui bahwa ia merasa khawatir bahwa Neymar akan absen pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid, setelah sang pemain mengalami cedera dikala berhadapan dengan Olympique Marseille.

Pada laga tersebut PSG berhasil mengalahkan Olympique Marseille dengan skor telak 3-0, akan tetapi kemenangan tersebut harus dibayar dengan mahal dikarenakan pemain superstar mereka Neymar Jr Da Silva mengalami cedera.

Eks pemain FC Barcelona tersebut ini mengalami cerdera pada pergelangan kaki di menit ke 78, setelah ia salah mendarat kala terlibat perebutan bola dengan bek dari Marseille, Bouna Sarr.

Cedera tersebut pun membuat Neymar harus segera di tarik keluar lapangan, dan membuat PSG harus bermain sebanyak 10 orang pemain saja, dikarenakan tim asal Paris tersebut telah melakukan penukaran pemain sebanyak tiga kali.

Rupanya cedera dari pemain termahal di dunia tersebut ini membuat khawatir dari rekan satu timnya yang bernama Aphonse Areola.

Yang mana pemain berdarah campuran Filipina dan Prancis tersebut ini kahwatir bahwa timnya akan kehilangan Neymar di leg keud babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid CF di markas mereka sendiri yakni Parc de Pricnes.

“Pasti saja kami semua merasa khawatir soal Neymar, terutama saya. Pergelangan kakinya sangat bengkak, ia adalah sosok pemain yang sangat penting bagi PSG dan kami sangat berharap agar ia dapat segera kembali bermain bersama kami.” Kata Areola seperti yang dilansirkan oleh Goal Prancis.

Untuk dapat lolos ke babak delapan besar, Paris Saint Germain wajib menang minimal selisih dua gol dan juga harus tanpa kebobolan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment