Saturday, February 17, 2018

FIFA Mau Buffon Bergabung

Presiden FIFA yang bernama Gianni Infantino dengan suka hati buka pintu untuk Gianluigi Buffon bagi gabung dengan federasi sepakbola dunia tersebut.

Presiden FIFA yang bernama Gianni Infantino mengungapkan hasratnya supaya Gianluigi Buffon, penjaga gawang andalan Juventus serta Italia, gabung dengan tubuh teratas sepakbola dunia itu.
Infantino tidak sangsi memberi satu jabatan di FIFA pada sang kiper veteran jika dia sudi bagi gabung.

Sang pejabat FIFA tidak menutupi perasaan kecewanya lihat timnas Italia tidak berhasil berkancah pada Piala Dunia tahun 2018 Rusia. Terlebih, Infantino yaitu orang Italia.
“Saya juga akan dengan suka hati berikan bagi Buffon jabatan di FIFA,” tutur Infantino.
“Apakah dia juga akan ambil peranan di FIFA? Saya juga akan memberi untuk dia dengan pribadi.”
“Saya sedih, saya sedih bersama dengan Piala Dunia. Saya nyaris menangis, presiden FIFA pertama ialah orang Italia serta Italia tidak berkancah disana.”
“Saya menilainya, ini yaitu akumulasi dari rasa sedih. Kami membahas mengenai tim dengan kebiasaan yang mengagumkan, memberi yang paling baik di turnamen-turnamen begini.”
“Tetapi, tim mana juga yang ada di Rusia, mereka semuanya layak lolos,” ujarnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment