Saturday, February 17, 2018

Madrid Siap Datangkan Pogba

Real Madrid CF diketahui bahwa pada saat ini mereka tengah melakukan pergerakan yang sangat cepat menjelang jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 bergulir.

Seperti yang telah diberitakan oleh ESPN, pihak Los Blancos dikabarkan bahwa mereka tertarik untuk bisa mendatangkan salah seorang pemain gelandang milik Manchester United, Paul Pogba.

Untuk bisa mendapatkan eks pemain dari Juventus FC tersebut ini, tim yang dikapteni oleh Sergio Ramos tersebut ini bersedia untuk mengeluarkan uang sebesar 120 juta pounds.

Madrid mencoba untuk memanfaatkan akan apa yang pada saat ini tengah di alami oleh Pogba bersama dengan United, yang mana gelandang berkebangsaan asal Prancis tersebut ini kabarnya bahwa ia sudah tidak merasa bahagia untuk bisa menjadi bagian dari Manchester United.

Hal ini disebabkan karena prestasi yang tidak terlalu istimewa selama dua musim ia bermain untuk tim yang bermarkaskan di Old Trafford tersebut, pada musim lalu, merupakan musim perdana bagi Pogba berseragam United, dan ia telah membantu tim tersebut memenangkan tiga gelar sekaligus yakni Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Europa League.

Sebelumnya pada jendela bursa transfer musim panas 2016 yang lalu, Madrid sudah berniat untuk bisa mendaratkan Pogba ke kubumereka, akan tetapi Pogba lebih memilih untuk bisa bermain dengan Manchester United walaupun pada sebelumnya ia merupakan salah satu pemain buangan United.

Pogba diyakini bahwa ia sama sekali tidak akan terlalu merasa sulit untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan atau startegi dari Zidane, sebab tenaganya akan dapat dipakai dengan baik melalui pola bermain 4-3-1-2. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment