Saturday, February 24, 2018

Prediksi La Liga antara Real Madrid vs Alaves

Memasuki Jornada ke-25 Liga Spanyol La Liga tanggal 24 Februari akan menggelar pertandingan dimana akan mempertemukan antara klub Real Madrid melawan klub Alaves yang akan digelar di Santiago Bernabeu markas besar Real Madrid pukul 22:15 WIB. Performa Los Blancos yang kini mulai membaik dimana dalam dua laga terakhir meraih kemenangan dan perlahan kembali mengumpulkan poin untuk bisa mengejar Barcelona yang menguasai puncak klasemen La Liga, dipekan ini Real Madrid akan menjamu klub Alaves tentunya akan kembali untuk berambisi meraih tiga poin penuh. Namun Alaves bukanlah lawan yang mudah, dimana saat ini Alaves juga tengah berambisi untuk mengumpulkan poin agar dapat menduduki peringkat 10 besar dimana saat ini Alaves menduduki peringkat ke-15 pada klasemen La Liga.

 

Los Blancos yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mengejar Atletico Madrid dan juga Barcelona, dimana sempat menghadapi performa yang kurang baik dimusim ini sehingga membuat Real Madrid harus tertinggal jauh dari Barcelona dan Atletico Madrid. Dipekan ini Real Madrid akan menghadapi laga menjamu klub Alaves, tentunya Los Blancos akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Real Madrid yang menghadapi laga tandang ke markas Real Betis sukses meraih tiga poin setelah menang 3-5, bermain dikandang sendiri dipekan ini menjamu Alaves tentu Real Madrid akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Zinedine Zidane dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan akan menurunkan skuat inti terbaiknya saat menjamu Alaves, namun sebelum menjamu Alaves tentu pelatih Zinedine Zidane akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Alaves demi dapat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

Dari kubu klub Alaves yang juga saat ini tengah berambisi mengumpulkan poin agar dapat menduduki peringkat 10 besar klasemen La Liga, dipekan ini Alaves akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Real Madrid tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Alaves untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Alaves yang menjamu klub Deportivo La Coruna sukses meraih tiga poin setelah menang tipis 1-0, dipekan ini bertandang ke markas Real Madrid tentunya Alaves akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin penuh. Manajer Abelardo Fernandez mengatakan bahwa tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Real Madrid di markas mereka sendiri, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Real Madrid demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, D. Carvajal, R. Varane, N. Fernandez, T. Hernandez, M. Kovacic, Casemiro, Marco Asensio, G. Bale, K. Benzema, C. Ronaldo.

 

Prediksi Starting Line up Alaves :

(GK) F. Pacheco, Alexis, G. Maripan, R. Ely, M. Aguirregabiria, A. Pedraza, M. Garcia, D. Torres, H. Perez, R. Sorino, J. Guidetti.

 

Head to Head Real Madrid vs Alaves :

23-09-2017 Alaves 1-2 Real Madrid

02-04-2017 Real Madrid 3-0 Alaves

29-10-2016 Alaves 1-4 Real Madrid

18-02-2006 Real Madrid 3-0 Alaves

25-09-2005 Alaves 0-3 Real Madrid

 

Prediksi pertandingan La Liga dipekan ini antara klub Real Madrid melawan klub Alaves jika melihat dari statistik pertemuan kedua klub tentunya Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-1.


(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment