Wednesday, February 21, 2018

Rojo Bukan Pemain Yang Diincar PSG

Pemain bertahan asal Argentina yaitu Marcos Rojo bukanlah pemain yang sedang dalam incaran klub kaya Ligue 1, Paris Saint Germain pada jendela transfer musim panas mendatang.

Rojo mulai bergabung bersama raksasa Manchester United tepat di musim 2014 lalu. Yang kontranya akan segera berakhir pada pertengah musim 2019 nanti.

Sebenarnya kubu Setan Merah sudah memberikan sebuah tawaran perpanjangan kontra untuk seorang pemain bek berusia 27 tahun itu. Namun, kedua nya sampai saat ini belum juga mengatakan sepakat.

PSG yang dikabarkan tengah mencoba untuk mendekati Rojo yang sampai sekarang ini belum mau menandatangani kontra baru bersama United. PSG akan bisa dapat membeli Rojo dengan biaya transfer yang tidak lah mahal.

Namun ada yang menyebutkan kalau kubu PSG tidak terlalu tertarik untuk memboyong pemain bertahan seperti Rojo di dalam skuat tim mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal itu di karenakan juru taktik bernama Unai Emery yang posisi nya di PSG semakin tidak lah jelas. Dimana nasip nya akan ditentukan pada Liga Champions. Jika timnya kalah maka ia akan segera dipecat sebagai juru taktik Parc des Princes.

Sedangkan penampilan Rojo bersama Manchester Merah musim ini tidak lah terlalu bagus. Karenakan Rojo seringkan mengalami cedera. Rojo yang musim ini hanya dapat bermain sepuluh kali di seluruh pertandingan bersama Setan Merah tahun ini.

Rojo hanya bermain 105 pertandingan selama ia membela kubu Mancester United. Bersama dengan MU, ia sudah mempersembahkan trofil Piala FA Cup, Liga Europa, Community Shield dan EFL Cup. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment