Tuesday, February 20, 2018

Mourinho Jadikan Kroos Incaran Musim Depan

Bos Manchester United yaitu Jose Mourinho ternyata bakal menjadikan salah satu gelandang kubu Real Madrid, Toni Kroos, Sebagai incaran utamanya di jendela transfer musim depan nanti.

Meskipun banyak orang yang mengakui raksasa Premier League berjuluk Setan Merah memiliki pemain-pemain berkeras. Namun, ternyata juru taktik berkebangsaan Portugal tersebut masih ingin mencoba untuk membenahi skuat timnya di lini tengah mereka yang musim ini kurang sempurna.

Ini adalah musim terakhir Michael Carrick untuk membela Manchester Merah. Dimana gelandang berusia 36 akan memutuskan untuk pensiun sebagai pemain bola akhir musim ini.

Selain itu, ada juga salah satu gelandang asal Belgia yaitu Marouane Fellaini dipastikan hengkang dari skuat tim asuhan Jose Mourinho. karena masa kerja Fellaini akan segera berakhir pada bulan Juni nanti dan hingga sampai saat ini belum ada membicaraan mengenai perpanjangan kontra dengan United.

Menurut kabar yang beredar jika Mourinho tertarik untuk mendapatkan salah satu pemain berkebangsaan Jerman yang saat ini masih memperkuat Real Madrid untuk mengisi lini tengah timnya. Ke hadiran Toni Kroos akan duelkan dengan Paul Pogba anda Nemanja Matic untuk musim depan.

Seperti yang diketahui kalau Manchester United berpeluang mendapatkan Kroos pada bursa transfer nanti. Karena ternyata kubu Los Blancos akan membiarkan Kroos pergi asal klub peminat mau membayar harga yang diminta mereka.

gelandag 28 tahun itu menjadi salah satu pemain yang bakal di lepaskan oleh kubu Madrid pada musim depan. El Real akan membenihi skuat tim mereka yang dimana musim ini prestasinya kurang maksimal.

Walaupun MU bukan lah salah satu klub yang ingin mendapatkan jasa dari Kroos. Teryata rival sekotanya yaitu Manchester City juga mencoba untuk mendekatikan mantan geladnag Bayer Munich itu. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment