Tuesday, February 27, 2018

Sudah Tidak Sabar Buat Ketemu The Jakmania

Mustafic terkenang atmosfer saat masih tetap menguatkan Persija pada musim tahun 2009/10.

Kapten tim Tampines Rovers, yang bernama Fahrudin Mustafic, begitu ketertarikan menyongsong pertandingan menghadapi Persija Jakarta. Seperti di ketahui, Tampines akan menantang Persija dalam kelanjutan group H Piala AFC tahun 2018 di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK), di Jakarta, pada hari Rabu (28/2) malam.

Ini bagi pertama kalinya, Fahrudin kembali untuk bermain di SUGBK. Terlebih dulu, dia memanglah sempat menguatkan tim Macan Kemayoran di musim 2009/10. Walau hanya menguatkan tim ibu kota sepanjang semusim, pemain naturalisasi dari Singapura berdarah Serbia itu mengakui senantiasa terkenang dengan atmosfer supporter Persija, The Jakmania.

“Suka sekali dapat kembali pada Jakarta, sesudah delapan th. lamanya. Besok yaitu kompetisi yang besar menghadapi Persija. Saya mempunyai masa lalu yang mengagumkan di Persija,” tutur Mustafic, dalam session jumpa pers mendekati pertandingan di Hotel Sultan, di Jakarta, pada hari Selasa (27/2) pagi.

“Saya ingat saat satu diantara kompetisi menghadapi Arema, dimana waktu itu ada 90 ribu pemirsa. Kalian mujur mempunyai hal itu, karna di negara kami tidak sesuai sama itu. Saya telah tidak sabar menginginkan berjumpa kembali dengan The Jakmania, serta mengharapkan kelak juga akan jadi pertandingan yang mengagumkan,” lebih pemain berumur 36 th. itu.

Selanjutnya, bekas penggawa Persela Lamongan tersebut juga mengemukakan respeknya pada dua pemain senior klub Persija, Bambang Terakhir serta Ismed Sofyan. Tetapi bagi bertukar jersey dengan satu diantara dua pemain senior tersebut, dia berpendapat sendiri.

“Saya mesti menanti sampai kompetisi selesai bila menginginkan bertukar jersey dengan mereka, karna saya mesti menggunakan jersey saya bagi berlaga lebih dahulu,” papar pemain yang dapat dimainkan jadi gelandang bertahan ataupun bek tengah itu dengan suara sedikit bercanda.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment