Friday, February 23, 2018

Prediksi EPL antara Liverpool vs West Ham United

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-28 tanggal 24 Februari akan mempertemukan antara klub Liverpool melawan klub West Ham United yang akan digelar di Anfield Stadium markas besar Liverpool pukul 22:00 WIB. The Reds yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menggeser Manchester United yang menduduki peringkat dua besar dengan selisih dua poin, dipekan ini Liverpool akan menghadapi laga menjamu klub West Ham United tentunya akan menjadi hambatan bagi langkah Liverpool untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. West Ham United yang juga saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League dimana saat ini menduduki peringkat ke-12, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Liverpool tentu akan menjadi rintangan yang akan menghambat ambisi The Hammers untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

Liverpool yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menguasai posisi runner up Premier League dimana saat ini diduduki oleh Manchester United dengan selisih dua poin dengan Liverpool, dipekan ini The Reds akan menghadapi laga menjamu klub West Ham United tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Liverpool yang menjalani laga bertandang ke markas Southampton berhasil meraih tiga poin penuh setelah menang 0-2 dari tuan rumah Southampton, dipekan ini The Reds akan bermain di kandang sendiri menjamu West Ham United tentu akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Jurgen Kloop dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan akan menurunkan skuat inti terbaiknya saat menjamu West Ham United, namun tentunya sebelum menjamu The Hammers pelatih Jurgen Kloop akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu The Hammers demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Sementara dari kubu West Ham United yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Liverpool tentunya akan menjadi tembok penghambat yang besar bagi The Hammers untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya The Hammers yang menjamu klub Watford sukses meraih tiga poin setelah menang 2-0, dipekan ini bertandang ke markas Liverpool tentunya West Ham United akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pelatih David Moyes mengatakan bahwa dirinya akan menurunkan skuat intinya saat bertandang ke markas Liverpool, namun sebelum melawan The Reds tentunya pelatih David Moyes akan berusaha untuk lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Liverpool demi dapat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) L. Karius, J. Matip, A. Robertson, J. Gomez, V. van Dijk, Emre Can, J. Henderson, Chamberlain, R. Firmino, M. Salah, S. Mane.

 

Prediksi Starting Line up West Ham United :

(GK) Adrian, A. Cresswell, P. Zabaleta, A. Ogbonna, W. Reid, C. Kouyate, M. Lanzini, J. Mario, M. Antonio, M. Arnautovic, Chicharito.

 

Head to Head Liverpool vs West Ham United :

04-11-2017 Wesst Ham United 1-4 Liverpool

14-05-2017 West Ham United 0-4 Liverpool

11-12-2016 Liverpool 2-2 West Ham United

09-02-2016 West Ham United 1-1 Liverpool

30-01-2016 Liverpool 0-0 West Ham United

 

Prediksi pertandingan EPL antara Liveprool melawan West Ham United tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini, namun selaku tuan rumah Liverpool lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment