Sunday, February 18, 2018

Lukaku Menangkan MU Atas Huddersfield Town

Berita Bola Online – Pertandingan Perdelapan final FA Cup yang mempertemukan Manchester United melawan Huddersfield Town di kandang Huddersfield Town John Smith’s Stadium, Minggu (18/02) dini hari. Tim asuhan Jose Mourinho berhasil melaju ke babak perempat final usai mengalahkan sesama tim Premier League dengan skor 0-2. Kedua gol tersebut diborong oleh penyerang anyar mereka Romelu Lukaku. Pujian pun berdatangan terhadap pemain asal Belgia tersebut yang sebelumnya bermain kurang memuaskan saat The Reds Devils di kalahkan Newcastle United pekan lalu.

Babak pertama di mulai baru berjalan sekitar tiga menit Romelu Lukaku sudah menunjukan ketajaman nya dengan mencetak gol usai menerima umpan terobosan dari Juan Mata yang di selesaikan dengan santai oleh Lukaku dengan tembakan kaki kanan nya yang berhasil menjebol gawang Jonas Loessi membuka skor untuk Setan Merah menjadi 0-1. Tuan rumah tidak tinggal diam dengan tertinggal satu gol pemain Huddersfield Town berbalik menekan pertahanan tim tamu tapi belum berhasil mencetak gol karena rapatnya pertahanan The Reds Devils. Dibabak pertama ada dua gol yang di masuki Juan Mata dan Nemanja Matic, Tetapi gol mereka di anulir oleh wasit berdasarkan Video Asisstant Referee (VAR) Juan Mata sudah dalam posisi offside dan Nemanja Matic juga terjebak offside. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Dibabak kedua pelatih MU Jose Mourinho memutuskan untuk tidak menganti pemain dan keputusan yang di ambil oleh pelatih The Reds Devils tersebut berbuah hasil. Untuk kedua kali nya Romelu Lukaku menjebol gawang Huddersfield Town yang di kawal oleh Jonas Loessi di menit ke 55 usai Alexis Sanchez mengirim bola terobosan yang di selesaikan nya dengan mengecoh kiper Huddersfield Town dan skor menjadi 0-2 untuk keunggulan Setan Merah. Tim tuan rumah yang mencoba meningkatan daya serang mereka tetapi usaha mereka tidak berhasil sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tetap untuk keunggulan The Reds Devils 0-2.

Susunan Pemain :

Huddersfield Town (4-2-3-1): Lossl, Hadergjonaj (Smith 70′), Jorgensen, Schindler, Kongolo (Malone 70′), Billing, Williams, Quaner, Ince, La Parra (Sabiri 84′), Mounie.

Manchester United (4-3-3): Sergio Romero, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, Carrick, Matic, McTominay, Mata (Lingard 80′), Lukaku (Bailly 90′), Sanchez (Martial 76′).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment