Saturday, February 24, 2018

Chelsea Incar Poin Penuh Di Old Trafford

Pelatih dari Chelsea FC Antonio Conte pada saat ini ia tengah membidik rahian tiga poin penuh pada saat pertandingan besar melawan Mancester United di pertandingan lanjutan liga Inggris minggu ke 28, walaupun bermain dikandang lawan, pelatih berkebangsaan asal Italia tersebut ini sama sekali tidak merasa takut.

Conte menjelaskan bahwa pada saat ini timnya harus berada di dalam kondisi terbaik untuk dapat bisa mengatasi akan kekuatan yang dimiliki oleh Manchester United. Akan tetapi pastinya hal tersebut tidak akan dapat berjalan dengan lancar oleh Chelsea FC, hal ini disebabkan karena Chelsea sendiri juga mengalami jadwal yang sangat padat sekali, tidak hanya hal tersebut saja bencana cedera juga sedang melanda skuat The Blues diantaranya sepeti Ross Barkley, Tiemoue Bakayoko, dan David Luiz.

“Kami wajib untuk dapat bisa melihat akan kemampuan kami sendiri terlebi dahulu dan harus dapat mengerti akan mulai dari sekarang sampai akhir musim nanti. Pada setiap pertandingan yang penting, kami akan berjuang dengan keras untuk bisa mendapatkan poin yang penuh saat berhadapan dengan Manchester United, hal ini juga berdampak untuk posisi dari Liga Champions yang pada saat ini masih sangat terbuka.” Kata Conte seperti yang dilansirkan oleh halaman resmi dari Chelsea FC.

“Melawan Manchester United bukanlah suatu hal yag sangat sederhana, terutama pada saat anda bermain di Old Trafford, akan tetapi setelah bermain melawan Barcelona, ini merupakan sebuah tes yang sangat penting sekali bagi kami, untuk bisa melihat akan reaksi dan pendekatan kami dalam suatu atmosfir yang sulit bagi kami.” Pungkas Conte. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment