Saturday, February 24, 2018

Salah Ingin Terus Meningkatkan Kualitasnya

Salah satu pemain andalan baru kubu Liverpool yaitu Mohamed Salah ternyata belum juga merasa puas dengan apa yang ia berikan untuk The Reds musim ini.

Salah bermain luar biasa sejak bergabung dengan raksasa bermarkas di Anfield. Ia menjadi salah satu penyerang yang paling ditakuti para pemain belakang lawan, karena sering bikin gol untuk kubu Liverpool.

Pencapaian yang sudah diberikan seorang pemain berkebangsaan Mesir itu untuk Liverpool sejauh ini telah menciptakan 22 gol dalam 26 laga di Liga Inggris musim ini. Kalau dihitung, selama ini Salah sudah menciptakan 30 gol untuk 36 laga seluruh kompetisi yang dilaluinya musim ini.

Pujian negatif terus datang untuk seorang mantan pemain AS Roma itu. Tapi Salah menjelaskan kalau ia tidak merasa bangga dan ia malah belum puas dengan apa yang sudah ia lakukan selama ini, ia ingin memberikan yang lebih baik lagi dari musim ke musim.

“Tidak lah sulit untuk bisa tampil bagus sekarang ini,” ucapnya. Anda bisa dapat melihat saya di lima tahun lalu, lima tahun lalu saya tidak sebagus sekarang,”sambungnya lagi

“Saya terus mengembangkan penampilan saya untuk memberikan yang terbaik. Saya ingin bermain lebih lepas lagi tanpa ada sedikipun tekan dari tuntutan klub,” diterangkan oleh Salah.

“Saya tidak ingin menyia-yiakan kesempatan saya untuk bermain sepakbola profesional ini. Di pikiran saya hanya ingin memberikan yang terbaik saja. Dan Tidak akan saya sia-sia selama saya bersama Liverpool,” tutupnya. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment