Sunday, February 25, 2018

Dembele & Coutinho Melebih Harapan Valverde

Pelatih dari FC Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui bahwa pada saat ini dirinya masih bersabar dan menunggu akan penampilan terbaik dari dua pemain terbaru miliknya yakni Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Dembele dan Coutinho sendiri dimainkan pada saat saat Barca berpesta gol di Camp Nou dengan mengalahkan Girona dengan skor telak 6-1 pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol minggu ke 25. Valverde sendiri memberikan pujian kepada dua pemain yang telah didatangkan oleh Barcelona pada musim ini, yang mana ia menyatakan bahwa kedua pemain tersebut akan bersinar dan ia pun harus besaradar menantikan akan hal tersebut terjadi. Coutinho yang didatangkan Barca dari Liverpool FC sukses menciptakan sebuah gol yang indah pada menit ke 66.

Sedangkan untuk Dembele sendiri, walaupun ia tidak berhasil menciptakan gol, namun ia sukses tampil dengan sangat memuaskan pada bagian kanan Barcelona.

“Kedua pemain ini memiliki suatu harapan yang sangat tinggi untuk dapat bisa bermain dengan baik pada musim ini, Coutinho mampu bermain dengan sangat bagus pada barisan lini tengah dan sukses menciptakan suatu gol yang indah.” Kata Valverde seperti yang telah dilansirkan oleh Marca.

“Untuk Dembele sendiri ia sukses dapat bermain lebih ke dalam, ia juga masih sangat muda sekali dan memerlukan pelajaran yang lebih. Cedera sempat membuat ia terganggu dengan adaptasinya bermain di sini. Ia masih perlu berkerja lebih keras lagi dari pada sebelumnya.” Sambung sang pelatih. Bahkan Valvrde juga menambahkan bahwa kedua pemain tersebut telah bermain jauh dari ekspetasinya sebagai seorang pelatih sepak bola. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment