Tuesday, February 20, 2018

Chelsea Pinjamkan Batshuayi Ke Dortmund Karena Punya Misi

Klub Premier League, Chelsea, belum memiliki niat untuk menjual Michy Batshuayi kepada Borussia Dortmund dalam waktu dekat ini. Namun, The Blues tenyata punya rencana lain untuk bisa mendapatkan jasa Christian Pulisic bergabung dengan klub asal London Barat.

Salah satu hal yang harus anda ketahui bahwa sejak dipinjamkan ke Dortmund dan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak ketimbang di Chelsea. Dimana seorang penyerang berkebangsaan Prancis itu mampu memboyong 5 gol untuk 4 laga di Bundesliga bersama dengan Dortmund di musim ini.

Hasil maksimal itu menjadi kubu Dortmund berencana ingin mendapatkan jasa Batshuayi secara resmi pada jendela transfer musim panas nanti. Sedangkan, Chelsea yang menyatakan bahwa mereka tidak berniat sedikitpun untuk menjual penyerang berusia 24 tahun itu.

Chelsea yang nyatanya akan membawa pulang Batshuayi pada akhir musim ini, Dimana masa pinjaman Batshuayi telah berakhir sesuai perjanjian antara Chelsea dan Dortmund.

Chelsea mengirim Batshuayi ke Dortmund ternyata untuk bisa merayu salah satu pemain muda mereka yaitu Pulisic. karena Pulisic saat ini menjadi burusan sejumlah klub-blub besar eropa. salah satunya adalah Chelsea.

Batshuayi dipinjamkan kepada Dortmund pada jendela transfer Januari kemarin sebab juru taktik asal Italia kecewa dengan penampilannya musim ini. Sebenarnya Conte sudah berencana untuk menjual mantan pemain Marseille secara permanen. Akan tetapi, manajemen The Blues akan melepaskan Batshuayi sebagai pemain pinjaman saja.

Seperti yang diketahui, kalau di akhir musim Premier League , Chelsea akan memecat Conte sebagai pelatih tim. kemungkian besar untuk Batshuayi akan kembali pulang ke Stamford Bridge. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment