Thursday, February 22, 2018

Dua Sekota Manchester Buru Tanda Tangan Eliot Matazo

Manchester United dan Manchester City adalah dua tim papan atas Premier League yang diketahui sedang mencoba untuk memburu tanda tangan salah satu pemain muda bertalenta dari klub Anderlecht yaitu Eliot Matazo.

Pesepakbola berusia 16 tahun tersebut sampai saat ini belum juga mau untuk menantang kontrak perpanjangan yang sudah diberikan oleh Anderlecht dan pemain berkebangsaan Belgia lebih memilih untuk hengkang di jendela transfer nanti.

Dua klub besar seperti City dan United secara terang-terangan mengucapkan sangat tertarik untuk memboyong pemuda yang kini tengah memperkuat timnas U-16 bersama Belgia.

Ada beberapa klub besar lainnya seperti Real Madrid, Barcelona, Borussia Dortmund, Bayer Munich, Schlke dan RB Leipzig. Dimana mereka bersaing untuk mendapatkan Matazo tanpa harus mengeluarkan sepesel pun pada bursa transfer musim panas nanti.

Jangan Heran kalau Matazo menjadi salah satu pemain yang banyak di taksir oleh sejumlah klub besar musim ini. Matazo tampil luar biasa di setiap pertandingan bersama Anderlecht maupun di Timnas Belgia dalam beberapa musim ini.

Matazo yang sering kali di mainkan sebagai seorang gelandang bertahan untuk setiap laga nya bersama Anderlecht. Ia juga adalah seorang kapten bagi skuat tim Belgia Junior maupun ketika bermain untuk Anderlecht saat ini. “Dia adalah seorang pemain yang sangat luar biasa dan ia akan bisa dapat bermain untuk klub manapun. Banyak yang yakin ia akan menjadi salah satu gelandang terbaik di masa depan nanti. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment