Wednesday, February 21, 2018

Prediksi La Liga antara Leganes vs Real Madrid

Kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 22 Februari dini hari nanti akan menggelar pertandingan yang sempat tertunda pada Jornada ke-16 dimana akan mempertemukan antara klub Leganes melawan klub Real Madrid yang akan digelar di Estadio Butarque markas besar Leganes pukul 00:45 WIB. Leganes yang saat ini menduduki peringkat ke-13 dan tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Real Madrid tentu akan menjadi hambatan besar bagi Leganes untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Real Madrid yang saat ini menduduki peringkat empat besar dan tengah berambisi untuk bisa menggeser Valencia yang menduduki peringkat tiga, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Leganes tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

 

Leganes akan menghadapi laga yang sempat tertunda kompetisi La Liga dipekan ini dimana akan dipertemukan dengan klub Real Madrid tentunya akan menjadi hambatan bagi laju Leganes yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen La Liga. Pada Jordana ke-24 pekan lalu Leganes yang bertandang ke markas Girona harus menelan kekalahan pahit dimana harus dikalahkan 3-0 dan harus merelakan tidak meraih tiga poin penuh, bermain di kandang sendiri menjamu Real Madrid dipekan ini tentunya Leganes akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Asier Garitano mengatakan bahwa menjamu Real Madrid tentu sangatlah sulit untuk bisa meraih tiga poin dimana performa Los Blancos sedang dalam kondisi yang sangat baik, oleh karena itu pelatih Asier Garitano mengatakan akan berusaha lebih ekstra lagi membangkitkan semangat mental dan juga kondisi fisik anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka agar dapat menampilkan performa yang lebih baik lagi saat menjamu Real Madrid demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Los Blancos yang saat ini juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat tiga besar klasemen la Liga, dipekan ini akan menghadapi partai yang sempat tertunda di Jornada ke-16 dimana akan bertandang ke markas Leganes tentunya Real Madrid akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga Jornada ke-24 pekan lalu Real Madrid yang bertandang ke markas Real Betis sukses meraih tiga poin setelah menang 3-5 dari Real Betis, dipekan ini tentunya Real Madrid akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Leganes dan akan menurunkan skuat inti terbaiknya, namun sebelumnya pelatih Zinedine Zidane tentunya akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Leganes :

(GK) I. Cuellar, J. Zaldua, D. Siovas, E. Munoz, R. Garcia, Gabriel, R. Perez, J. Eraso, J. Naranjo, C. Beauvue, N. Amrabat.

 

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, T. Hernandez, R. Varane, S. Ramos, D. Carvajal, Isco, Casemiro, L. Modric, C. Ronaldo, K. Benzema, M. Asensio.

 

Head to Head Leganes vs Real Madrid :

24-01-2018 Real Madrid 1-2 Leganes

18-01-2018 Leganes 0-1 Real Madrid

05-04-2017 Leganes 2-4 Real Madrid

06-11-2016 Real Madrid 3-0 Leganes

 

Prediksi pertandingan La Liga antara Leganes melawan Real Madrid dipekan ini tentu akan menjadi pertandingan yang akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi meraup poin penuh dipekan ini, namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-4.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment