Sunday, February 18, 2018

Prediksi Serie A antara Napoli vs SPAL 2013

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki Gioarnata ke-25 tanggal 18 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Napoli melawan klub SPAL 2013 yang akan digelar di San Paolo markas besar Napoli pukul 21:00 WIB. Napoli yang masih ditempel ketat oleh Juventus dimana saat ini Napoli menguasai puncak klasemen Serie A dan berselisih satu poin dengan Juventus, dipekan ini Napoli akan menghadapi laga menjamu klub SPAL 2013 tentunya akan berambisi untuk bisa meriah tiga poin agar tetap dapat menguasai posisi puncak klasemen Serie A dipekan ini. SPAL 2013 yang juga saat ini tengah berambisi untuk bisa keluar dari Zona Degladasi dan tengah berusaha untuk mengumpulkan poin untuk bisa menggeser Crotone, dipekan ini SPAL 2013 harus menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Napoli tentu saja akan menjadi tembok penghambat yang besar bagi SPAL 2013 untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

 

Napoli yang masih dibayang-bayangi oleh Juventus dimana kedua klub hanya berselisih satu poin untuk bisa menguasai posisi puncak klasemen Serie A yang saat ini diduduki oleh Napoli, dipekan ini Napoli akan menghadapi laga menjamu klub SPAL 2013 tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Napoli yang menghadapi Partai berat dimana menjamu Lazio berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 4-1, dipekan ini menjamu SPAL 2013 tentunya Napoli akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Maurizio Sarri mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh SPAL 2013 dan akan menurunkan skuat inti terbaiknya, namun sebelum menjamu SPAL 2013 tentu dirinya akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu SPAL 2013 demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Dari kubu klub SPAL 2013 yang saat ini masih menduduki peringkat ke-18 dan berada di posisi Zona Degladasi, dipekan ini SPAL 2013 akan menghadapi laga bertandang ke markas Napoli tentu akan menjadi hambatan besar bagi SPAL 2013 untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya SPAL 2013 yang menjamu klub Milan harus rela kehilangan tiga poin setelah dikalahkan dengan skor telak 0-4, dipekan ini bertandang ke markas Napoli tentu SPAL 2013 akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pelatih Leonardo Semplici mengatakan bertandang ke markas Napoli tentunya tidak mudah dimana saat ini Napoli sedang dalam kondisi terbaik mereka, oleh karena itu pelatih Leonardo Semplici akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dpat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Napoli :

(GK) Reina, E. Hysaj, K. Koulibaly, R. Albio, Mario, Allan, Jorhiginho, M. Hamsik, J. Maria Callejon, D. Mertens, L. Insigne.

 

Prediksi Starting Line up SPAL 2013 :

(GK) A. Meret, F. Vicari, Felipe, B. Salamon, F. Costa, A. Grassi, F. Viviani, M. Lazzari, J. Kurtic, M. Antenucci.

 

Head to Head Napoli vs SPAL 2013 :

23-09-2017 SPAL 2-3 Napoli

27-02-2005 Napoli 1-0 SPAL

24-10-2004 SPAL 0-0 Napoli

 

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara klub Napoli melawan klub SPAL 2013 tentunya akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Namun selaku tuan rumah tentunya Napoli akan lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment