Monday, February 26, 2018

Kante Percaya Diri Bakal Mengalahkan United

Sang juara bertahan Premier League, Chelsea bakal menjalani sebuah laga berat di Old Trafford yakni menghadapi Manchester United dan gelandang bertahan N’Golo Kante merasa cukup percaya diri jika timnya bakal mampu meraih tiga poin penuh. Kemenangan merupakan sebuah harga mati agar peluang Chelsea untuk bertahan di empat besar tetap terbuka lebar, persaingan kini terlihat sangat ketat menjelang musim kompetisi akan berakhir. Setan Merah kini tengah berada di posisi ketiga dengan keunggulan tiga angka atas Chelsea yang ada di peringkat keempat. Pemain timnas Prancis ini berpendapat jika bermain di Liga Champions pada musim mendatang adalah sebuah target yang mesti dipenuhi dan untuk itu kami tidak boleh terlalu tertinggal banyak poin dari para pesaing.

Kante dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kami sangat sadar jika posisi Chelsea di klasemen sementara memang tidak cukup bagus, para pemain memiliki keinginan besar untuk kembali tampil di Liga Champions pada musim mendatang jadi laga menghadapi United harus bisa berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu. Kami semua juga tidak boleh meremehkan dua tim yang ada di bawah kami yaitu Tottenham serta Arsenal sedikit kesalahan yang dilakukan oleh Chelsea bakal membuat posisi mereka digantikan oleh tim tersebut.

Menghadapi United di depan pendukungnya sendiri memang bukanlah sebuah perkara mudah tapi Chelsea baru saja meraih kepercayaan diri yang bagus setelah berhasil menahan imbang Barcelona di leg pertama Liga Champions babak 16 besar. Jika Kante dkk mampu tampil dalam performa terbaiknya seperti tengah pekan kemarin maka pertandingan bakal berjalan dengan menarik. Perlu dicatat kembali pertemuan kedua tim ini bakal membuat pelatih mereka mendapat sorotan cukup tajam karena beberapa pekan sebelumnya Conte dan Mourinho terlibat perang komentar, kemenangan di laga ini bisa membuktikan jika tim mereka jauh lebih baik dari pada sang lawan. Laga yang akan berlangsung pada jam sembilan malan ini jelas tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar sepakbola dunia.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment